4 Cara Menghindari Mantan Pacar Minta Balikan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 September 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 196 2277494 4-cara-menghindari-mantan-pacar-minta-balikan-sVgybEO8yo.jpg Malas dihubungi mantan pacar (Foto: Laura Yates)

Saat putus cinta, beberapa orang ada yang benar-benar tak bisa move on. Mereka masih saja ingin kembali ke pelukan mantan pacarnya.

Namun, bagaimana jika mantan terus membujuk agar Anda mau kembali padanya. Sebenarnya ini tergantung dengan keinginan Anda sendiri.

Jika Anda memang tak ada niat untuk balikan, maka cara terbaik adalah menghindarinya. Seperti dilansir dari Lovepanky, berikut ini cara untuk menghindari mantan yang minta balikan.

 abaikan pesan mantan

1. Abaikan panggilan dan pesan-pesannya

Jika mantanmu menelpon dan tiada habisnya mengirim pesan-pesan penuh cinta untuk mengajak balikan, maka abaikan saja. Kamu jangan tergoda untuk membalasnya sekalipun sebab itu bisa jadi celah memberinya harapan untuk kembali bersama.

2. Blokir media sosialnya

Media sosial bisa menjadi sarana untuk stalking sang mantan terhadap kehidupan Anda. Jangan segan menghapusnya mantan dari daftar pertemanan.

3. Tegaskan

Tegaskan bahwa Anda tak mau kembali kepadanya sedikitpun. Jelaskan secara gamblang bahwa Anda tidak berniat untuk kembali dengannya. Jika dia tidak menyerah, tekankan bahwa Anda tidak mau berbicara atau bertemu dengannya lagi, sama sekali.

Baca juga: Foto Bareng Bu Bos, Celana Asisten Nia Ramadhani Disorot Netizen

4. Menghilang

Kamu bisa menghilang dari kehidupannya dengan berganti nomor ponsel jika benar-benar diperlukan. Ketika memberikan nomor baru ke teman dan kolega, pastikan untuk memberi tahu bahwa mereka tidak akan memberikan nomor Anda kepada orang lain tanpa izin. Dengan cara ini kemungkinan mantan akan mencari Anda kembali jadi sangat sukar.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini