Heboh Jalur Gowes Gadis Desa, Netizen: Buaya Reuni!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 September 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 612 2277359 heboh-jalur-gowes-gadis-desa-netizen-buaya-reuni-wgnZ5ZirZo.jpg Viral jalur gowes gadis desa (Foto : Twitter/@hahahiheho)

Minat gowes masyarakat Indonesia sekarang semakin tinggi. Hal itu bisa dilihat dari postingan netizen di media sosial saat weekend, kebanyakan dari mereka mengunggah foto nge-gowes bareng teman-teman.

Jika Anda keluar minggu pagi pun semakin ramai pegowes di jalanan. Bahkan, belum lama ini heboh pegowes masuk jalur Tol. Ya, semuanya sedang suka gowes karena menemukan keseruan tersendiri saat pandemi ini.

Tapi, apa jadinya kalau gowes dikasih hiburan yang beda dari biasanya. Ya, akun Twitter @hahahiheho membagikan foto yang memperlihatkan pegowes bisa ketemu gadis desa di saat gowes.

Jalur Gowes Gadis Desa

"Jalur Gowes Gadis Desa' begitu tulisan yang ada di spanduknya. Nah, jika diikuti denahnya, Anda akan bertemu dengan aliran sungai yang cukup tenang dan di sana berdiri dua gadis desa dengan hanya mengenakan kain menutupi tubuhnya.

Baca Juga : Gaun Pernikahan Chef Marinka Berpotongan Dada Rendah, Serasa Peri Hutan!

Entah bagaimana ada dua gadis desa di aliran sungai tapi itu yang membuat para pegowes semangat untuk melihatnya. Bahkan, beberapa dari mereka turun dari sepeda dan foto bersama dengan dua gadis desa tersebut.

Jalur Gowes Gadis Desa

Jika dilihat, kedua gadis desa itu cukup menarik perhatian. Mereka berambut panjang dan kulitnya putih mulus. Mereka pun tak ragu untuk diajak berfoto dengan para pegowes. Ya, mungkin itu juga yang bikin jalur gowes itu ramai disambangi para pegowes.

Unggahan netizen itu pun kini sudah disukai hampir 20 ribu kali dan dibagikan 6,6 ribu kali di Twitter. Dilihat dari kolom komentar, akun @hahahiheho pun membagikan video situasi lokasi keberadaan dua gadis desa tersebut.

Dilihat di video, para pesepeda memarkirkan sepedanya di atas kembatan dan bberapa turun ke sungai bermain bersama dengan dua gadis desa tersebut. Keseruan yang jarang sekali Anda lihat kan?

Lantas, apa komentar netizen melihat aksi ini?

"Anjay mabar," kata @RizkiK***.

"Buaya lagi pada reunian di sini," tulis @skud****.

"Ini mah gadis desa yang diimport alias marketing wkwkwk tapi leh uga," komen @iamgong**.

"Terus ngapain tuh mbak-mbak di situ? Serius nanya penasaran. Mereka jualan minuman apa gimana?" tanya @insoucsi***.

"Sebenarnya tujuan mbak-mbak ini apa? Biar bapak-bapak tertarik gitu? Entar kalau dilabrak sama emak-emak playing victim! Entar bilang 'Orang bapaknya mau' 'Orang bapaknya suka'," ketus @burikpakeban***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini