5 Gaya Hijab Ayu Ting Ting, Cantik dan Natural Banget

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 194 2277974 5-gaya-hijab-ayu-ting-ting-cantik-dan-natural-banget-XJ4F8toI7I.jpg Ayu Ting Ting (Foto : Instagram/@ayutingting92)

Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Ayu Ting Ting dikenal dengan wajahnya yang cantik. Mengenakan baju apapun wanita asal Depok, Jawa Barat ini selalu terlihat menarik, apalagi saat Ayu mengenakan hijab.

Nah, berikut ini lima gaya jilbab berebentuk bulat ala Ayu Ting Ting. simpel dan tetap menarik lho, seperti dikutip dari akun instagrmanya @ayutingting92:

Jilbab cotton silk motif Turki

Ayu Ting Ting

Dalam foto yang diunggahnya ini Ayu memakai jilbab segi empat cotton silk, warna cokelat bermotif hijab ala Turki. Selain itu baju yang dikenakannya pun senada dengan warna jilbabnya. Tak kalah menarik, Ayu juga menggunakkan makeup yang lebih natural. Cantik ya.

Baca Juga : 3 Gaya Hijab Mulan Jameela dengan Masker Kece, Makin Cantik!

Scraf laser cut bermotif

Ayu Ting Ting

Selanjutnya Ayu nampak manis ketika memakai scraf laser cut hitam bermotif bunga-bunga warna pink. Warnanya yang cocok dipadukan dengan baju apa saja, Ayu memilih kemeja putih sebagai padu-padan style hijabnya.

Mukena silver

Ayu Ting Ting

Kemudian Ayu Ting Ting memakai mukena dengan model berego maryam silver. Warna ini cocok banget dikenakan bagi yang berkulit putih, seperti Ayu. Dalam foto tersebut aura kesalihan Ayu makin terpancar.

Long dress motif dengan jilbab merah marun

Ayu Ting Ting

Di dalam foto yang diunggahnya ini, Ayu terlihat sedang berada di taman. Di belakangnya terdapat bunga tulip warna-warni yang indan nan cantik.

Nah di sini Ayu memakai long dress motif dengan model payung di bagian bawahnya, flat shoes hitam, tote bag cokelat, dan jilbab merah marun polos. Cantik, ya.

Setelan putih bersih

Ayu Ting Ting

Selanjutnya gaya hijab Ayu yang satu ini terlihat lebih formal. Ia mengenakan stelan baju serba putih, mulai dari sepatu, celana kulot, hingga blazer.

Sedangkan untuk jilbabnya, Ayu memilih warna ungu muda dengan gaya sederhana. Bagian atas jilbabnya lebih cepak, sehingga memperlihatlan garis wajah Ayu yang bulat. "See u soon Turki," tulis Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini