Sedang Naksir Seseorang, 5 Tanda Gebetan Juga Suka

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 196 2277992 sedang-naksir-seseorang-5-tanda-gebetan-juga-suka-QrgfrK9IeM.jpg Pacaran (Foto: Deposit Photos)

Saat ini Anda mungkin sedang gelisah memikirkan apakah sang gebetan menyukaimu. Anda dapat melihat dan merasakan bahasa tubuhnya saat dekat dengan Anda.

Bahasa tubuh seseorang adalah cara untuk mengetahui pikiran batin mereka, bahkan ketika mereka tidak mengucapkannya secara harfiah. Ini adalah cara orang mengekspresikan perasaan mereka.

Dilansir dari Times of India berikut ini bahasa tubuh seseorang menyukai Anda. Simak ya.

 kencan

1. Dia memiliki postur tubuh yang terbuka

Ini berarti kakinya selebar bahu. Bahunya rileks dan lengannya tidak disilangkan. Rahangnya bahkan bisa dibuka. Semua ini menunjukkan bahwa dia penasaran dan memperhatikan Anda.

2. Anda bisa melihat tangannya setiap saat

Ketika pria itu menyukai Anda, dia tidak akan menyimpan tangannya di saku atau di belakang punggungnya. Jika dia merasa nyaman dengan Anda, tangannya biasanya akan terlihat oleh Anda di depan.

 Baca juga: Bunda, Ini 5 Makanan untuk Tambah Kekebalan Tubuh Anak

3. Dia memiringkan kepalanya ke dua arah

Ketika seorang pria memiringkan kepalanya ke samping, itu menunjukkan bahwa dia mendengarkan dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda. Anda menguasai otak kirinya, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

 

4. Dia bernapas dengan tenang

Jika pria yang Anda sukai bernapas dengan lambat, dan tenang itu menandakan bahwa dia sedang rileks dan bisa menjadi dirinya sendiri di dekat Anda sepenuhnya. Ini pertanda baik karena pria suka merasa nyaman di sekitar pasangannya.

5. Dia sering tak sengaja menyentuh atau menyerempet Anda

Terkadang dia mungkin secara tidak sengaja menyentuh tubuh Anda, atau menyenggol kaki Anda di bawah meja. Itu tandanya dia sangat ingin dekat dengan Anda secara fisik. Wah, positif dong dia suka dengan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini