4 Tanda Pacar Anda Pria Dominan

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 196 2278233 4-tanda-pacar-anda-pria-dominan-Z9VDdY5oTp.jpg Pacar dominan (Foto: Valentino)

Dalam hubungan percintaan yang sehat seharusnya tidak ada dominasi seseorang terhadap pasangannya. Namun memang kadang cinta itu buta sehingga semua bisa saja terjadi.

Nah, apakah pacarmu termasuk pria dominan? Simak tanda-tandanya berikut ini.

 pacaran

1. Sering komplain

Apakah Anda menerima komplain dari setiap busana yang Anda pakai? Apakah dia sering protes tiap Anda melakukan sesuatu? Pria dominan menginginkan semua hal dalam diri Anda berjalan sesuai kehendaknya dan kemauannya.

 

2. Suka memaksakan kehendak

Pria dominan enggan menerima penolakan. Dia akan mencari segala cara agar Anda mau menerimanya, bahkan mungkin dengan cara memaksakan kehendaknya. Misalnya dia mau ke kafe tertentu, maka dia tak segan memaksa jemput Anda di depan rumah.

3. Memaksa mengantar jemput

Tidak masalah jika aksinya justru membuat Anda terbantu. Tapi, ketika dia bersikeras mengantar jemput Anda setiap waktu dan sering hadir di lokasi Anda berada tanpa diundang, jelas bahwa kekasih merupakan pria dominan.

Baca juga: Bunda, Ini 5 Makanan untuk Tambah Kekebalan Tubuh Anak

4. Suka mengatur

Pria dominan suka mengaturmu dalam segala hal, termasuk dalam hangout bersama teman-teman. Dia tak segan menerapkan aturan yang cukup keras agar kamu mematuhinya.

Sebenarnya tak masalah dengan pria dominan, asalkan dia tidak pernah melakukan kekerasan verbal dan fisik kepadamu. Kalau sampai itu terjadi ya sebaiknya ditinggalkan saja, meski kamu cinta mati.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini