Potret Awkarin Yoga Bareng Kekasih, Sampai Diangkat-angkat!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 481 2278021 potret-awkarin-yoga-bareng-kekasih-sampai-diangkat-angkat-jCHtsQKBhX.jpg Awkarin yoga bareng pacar (Foto : Instagram/@awkarin)

Selebgram Awkarin makin terlihat mesra dengan kekasihnya, Sabian Tama. Setelah menghabiskan banyak waktu dengan berlibur bersama keliling Indonesia, kini mereka terlihat asyik berolahraga bersama.

Tidak seperti pasangan lain, Awkarin dan Sabian ternyata tertarik dengan Yoga. Ya, olahraga yang memfokuskan pada kelenturan, kekuatan otot, dan konsentrasi tersebut dianggap Awkarin cukup baik dalam mengelola kesehatan tubuh dan pikirannya.

"Saya berharap bisa menemukan ketenangan pikiran dan tubuh di setiap praktiknya yang akan saya lakukan 30 hari ke depan," tulis Awkarin di keterangan foto.

Baca Juga : Pesona Prita Aunalal, Asisten Nia Ramadhani yang Cantik

So, penasaran seperti apa keseruan Awkarin dan Sabian yoga bareng? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Keseimbangan adalah kunci

Awkarin

Di pose yoga ini, Awkarin terihat melayang di udara karena bantuan kekuatan kaki dan dan tangan kekasihnya. Untuk bisa melakukan pose ini, diperlukan kepercayaan dan keseimbangan tubuh.

Awkarin sendiri mesti mampu menjaga keseimbangan otot tangan dan kakinya. Perutnya di sini pasti menekan kuat sehingga ada kontraksi pada otot perut yang baik untuk mengencangkan perut.

Kalau hari pertama saja sudah bisa begini, seharusnya sih gerakan basic yoga lainnya Awkarin cukup mahir. Kita tunggu saja pose lainnya yang diperlihatkan selebgram tersebut.

2. Melayang dengan indah

Awkarin

Pose ini adalah kebalikan dari sebelumnya. Jadi, tubuh Awkarin tidak berhadapan dengan partner yoga-nya, melainkan menghadap langit yang indah. Lalu, jika diperhatikan, kali ini kakinya yang dipegang kuat oleh Sabian, sedangkan tangannya merekah bebas.

Karena fondasinya ada di tekanan kaki di punggung belakang, ini sangat membantu Okezoners yang punya masalah di tulang bekalang, lho. Tapi, tentu harus dengan pengawasan yang ahli untuk bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

Untuk Sabian sendiri, ia melakukan gerakan yang membantu menguatkan otot kaki dan tangannya. Tidak hanya itu, perutnya pun aktif karena harus menekan juga. Sayangnya, jika dilihat kaki Sabian tidak terlalu lurus di sini, jadi kurang maksimal 'poin'-nya. Ya, itu mungkin karena dorongan tubuh Awkarin yang kurang naik juga.

Bagaimana pun, mereka berdua sudah cukup hebat dalam melakukan gerakan ini. Ingat, ini bukan sekadar gerakan, tapi ada fungsi kesehatannya yang tetap harus diperhatikan agar hasilnya maksimal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini