Selama PSBB 3 Zodiak Ini Rawan Berselingkuh, Apa Kamu Termasuk?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 612 2278153 selama-psbb-3-zodiak-ini-rawan-berselingkuh-apa-kamu-termasuk-2oLsnl3vg7.jpg Berselingkuh (Foto: Pixabay)

Di tengah pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) setiap pasangan diuji cintanya. Tak jarang pasangan akhirnya berpisah karena tak kuat menghadapi masa PSBB yang mengisolasi dan bikin stres.

Dilansir Bustle, bisa perhatikan beberapa zodiak yang paling mungkin selingkuh selama masa PSBB karena sifat mereka yang mudah bosan dan rindu petualangan.

 PSBB

1. Cancer

Tidak jarang pasangan merasa stres saat terjebak bersama sebab zodiak ini rindu ruang untuk menyendiri dan berpetualang. Namun mereka tak mampu menyampaikan hal itu kepada pacarnya.

Pemilik zodiak Cancer membenci konflik dan mencoba menghindarinya dengan segala cara. Namun, yang tidak mereka sadari adalah bahwa pertemuan yang sulit itu penting untuk menjaga hubungan tetap kuat. Alih-alih membagikan apa yang ada di pikiran mereka, mereka perlahan-lahan akan mulai merasa tidak dimengerti.

Untuk merasa aman kembali, Cancer mungkin mencoba terhubung dengan teman lama atau seseorang yang mereka temui secara online karena lebih mudah bagi mereka untuk berbicara dengan orang-orang di luar hubungan mereka daripada langsung dengan pasangan mereka. Dari sana, perselingkuhan emosional bisa dimulai.

2. Sagitarius

Sagitarius cenderung memiliki pemikiran rumput tetangga selalu lebih hijau. Jadi meskipun hubungan mereka saat ini berjalan dengan baik, sering kali yang dibutuhkan hanyalah sebuah momen kebosanan sebelum mereka mengunduh aplikasi kencan untuk melihat siapa lagi yang ada di luar sana.

Sagitarius juga merupakan zodiak yang sangat ekstrovert, jadi telepon untuk percakapan dan perhatian baru akan membuat mereka tergoda. Sagitarius sangat jujur dengan diri sendiri dan selaras dengan emosi mereka, jadi mereka akan tahu persis apa yang mereka lakukan jika mengirim pesan genit di belakang pasangan mereka.

 Baca juga: Bunda, Ini 5 Makanan untuk Tambah Kekebalan Tubuh Anak

3. Aquarius

Seorang Aquarius mungkin tidak menipu pasangannya dalam keadaan normal, tetapi terjebak di dalam rumah selama berbulan-bulan pada masa PSBB bisa mengubah semua itu. Sebagai zodiak mandiri, Aquarius perlu keluar dan bertemu orang baru agar merasa puas.

Jadi, begitu mereka berada di hari ke-45 karantina, mereka mungkin mulai mencari petualangan di tempat lain. Saat itulah seorang Aquarius dapat mulai mengirim pesan genit kepada seseorang yang mereka anggap menarik, seperti teman atau teman yang mereka lihat online. Seringkali percakapan politik atau filsafat menjadi awal perselingkuhan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini