Gemini, Lebih Baik Sembunyikan Sisi Keras Kepalamu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 612 2278375 gemini-lebih-baik-sembunyikan-sisi-keras-kepalamu-88K4WawOMj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GEMINI, sekarang sangat mudah bagi kamu untuk menegaskan keinginan kamu dan mencapai tujuan yang telah kamu tetapkan dengan bekerja sama dengan orang lain. Kamu suka menyimpan hal-hal dalam ranah analisis, menjauhkan percakapan dari emosi intens yang kacau dan bergejolak atau omong kosong psikologis.

Melansir chicagotribune, hari ini percakapan kamu yang lebih santai pun memiliki kedalaman emosional saat kamu berhubungan secara lebih intuitif, subyektif, dan dengan nuansa yang lebih besar. Kualitas ini, termasuk kepentingan terbaikmu dan juga kepentingan grup.

Akan lebih baik untuk menyembunyikan sisi keras kepala kamu hari ini. Semakin kaku dan tak tergoyahkan pandangan kamu, semakin besar kemungkinan kamu berkonflik dengan teman dan kolegamu.

Kamu mungkin mendapati diri kamu mengatakan hal-hal yang nantinya akan kamu sesali. Sebaliknya, terapkan sikap yang lebih berpikiran terbuka. Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah menemukan solusi untuk masalah kamu.

Jika kamu menjalin hubungan, hari ini akan menjadi hari yang baik untuk mengambil waktu saya dan menghabiskan beberapa jam terpisah dari pasangan kamu. Jika tidak, kamu mungkin mendapati diri kamu ditarik ke dalam pertengkaran, di mana kamu mungkin mengatakan hal-hal yang tidak boleh diucapkan.

Jika kamu menangani masalah dengan benar, kamu akan diberi sejumlah kesempatan untuk mewujudkan impian kamu. Keuangan pribadi kamu sedang meningkat, dan pengelolaan yang tepat atas pendapatan dan pengeluaran kamu akan memberi kamu ruang bernapas lebih lanjut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini