Scorpio, Introspeksi Diri Terkadang Diperlukan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 612 2278390 scorpio-introspeksi-diri-terkadang-diperlukan-Akn1ucZzyp.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SCORPIO, sensitivitas emosional yang meningkat dipasangkan dengan dorongan tak tertandingi untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. Ini membuat kamu menjadi pemimpin yang lebih efektif di tempat kerja.

Melansir chicagotribune, kamu mengerahkan diri kamu siang dan malam untuk mengerjakan semua yang ada di daftar tugas kamu. Di sisi lain, rekan kerja kamu merasakan empati kamu dan merasa diterima oleh kamu saat mereka menawarkan umpan balik atau masukan.

Kamu memiliki peluang nyata untuk mendapatkan jarak dan perspektif dari segala hal, dan semua orang di sekitar kamu saat ini. Ini akan membantu kamu melakukan inventarisasi, menjernihkan pikiran, dan mencari tahu dengan tepat di mana kamu berdiri sehubungan dengan situasi tertentu.

Namun, jangan berlebihan. Introspeksi terkadang diperlukan, tetapi kamu akan segera perlu kembali ke dunia luar dan ritme harian kamu yang normal, lebih sehat, lebih kuat, dan lebih mampu menjalankan kewajiban kamu.

Kamu memiliki setiap kesempatan untuk melakukan pembicaraan penting dengan pasangan kamu hari ini, diskusikan hubungan kamu dan rencanakan masa depan kamu

bersama. Jika kamu lajang, kamu mungkin bertemu dengan seseorang dari masa lalu kamu yang masih memiliki urusan yang belum selesai. Mungkin sudah waktunya cerita itu berakhir bahagia? Terserah kamu apakah orang ini layak mendapat kesempatan kedua atau tidak.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini