WFH: Work from Home atau Work from Hotel? Bebas!

Karina Asta Widara , Jurnalis · Rabu 16 September 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 12 2278667 wfh-work-from-home-atau-work-from-hotel-bebas-ECsE8s9Irb.jpg Foto: Dok Okezone

Saat ini, para pekerja kantoran “berpindah” tempat kerja dari kantor ke rumah. Perubahan tempat ini diikuti oleh perubahan lainnya, salah satunya adalah cara bekerja.

Sebelumnya, karyawan harus fokus mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan saat berada di kantor, namun setelah Working from Home diberlakukan, batas antara kegiatan di rumah dan kegiatan di kantor pun semakin kabur.

Sebagai contoh, ada karyawan yang bisa saja mengikuti meeting online sambil menjaga anak atau menyiapkan bahan masakan. Ada pula karyawan yang bisa menyalurkan hobi bertanam atau mengutak-atik mesin kendaraan di sela-sela waktu kerja.

Tidak hanya “mencampurkan” kegiatan di rumah dan kantor, kini orang juga mencampurkan aktivitas bekerja dengan berlibur. Guna menikmati suasana kerja yang lebih rileks, hotel bisa menjadi tempat bekerja yang bahkan bisa lebih baik dibanding di rumah.

Sebenarnya, tren ini sudah dimulai agak lama dan dikenal dengan sebutan leisure travel, yaitu menyempatkan diri untuk berlibur di sela-sela perjalanan bisnis. Sekarang, di tengah pandemi, tren ini berlanjut menjadi work from hotel.

Ketenangan, layanan, dan privasi yang ditawarkan membuat orang tertarik untuk menjadikan hotel sebagai working space mereka. Tambahan lagi, saat ini hotel-hotel semakin banyak menawarkan promo bagi mereka yang ingin staycation, salah satunya adalah promo Parade Flash Sale di Mister Aladin yang diadakan tanggal 16, 23, dan 27 September 2020.

Konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Mister Aladin agar bisa mendapatkan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International. Butuh rekomendasi? Anda bisa coba menginap di ASTON Bellevue Radio Dalam atau di Harper MT Haryono. Keduanya merupakan hotel yang memberikan kenyamanan dan berlokasi di daerah strategis. Selain kedua hotel ini, masih banyak hotel lainnya di Bali, Solo, Bandung, Manado, dan kota-kota lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Promo Parade Flash Sale bisa digunakan untuk periode menginap hingga tahun 2021. Ada tambahan diskon 5% yang dapat digunakan di tanggal flash sale berikutnya untuk setiap transaksi yang dilakukan. Semakin banyak memesan hotel, semakin banyak diskon yang diperoleh.

Kunjungi Mister Aladin untuk info lebih lanjut mengenai jadwal Parade Flash Sale. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk info seputar traveling dan promo lainnya.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini