Inspirasi Model Hijab Leah Vernon, Cocok bagi Kamu yang Bertubuh Subur

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 194 2278537 inspirasi-model-hijab-leah-vernon-cocok-bagi-kamu-yang-bertubuh-subur-pTMo4j0aOM.jpg Leah Vernon (Foto: Instagram/@lvernon2000)

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian hampir semua orang. Khususnya perempuan yang selalu ingin tampil percaya diri dengan tubuh rampingnya. Namun ternyata, tidak seperti itu. Ada juga, loh perempuan yang sangat percaya diri walau tubuhnya oversize.

Salah satunya adalah Leah Vernon, adalah hijabers asal Detroit, Amerika Serikat. Meski tubuhnya memiliki bobot yang lebih, tapi ia tetap percaya diri, lho. Bahkan beberapa kali ia kerap berpose, memperlihatkan gayanya yang fashionable.

Seperti dikutip dari akun instagram miliknya @lvernon2000 intip yuk gaya Leah yang tetap menarik dan percaya diri. Seperti apa ya?

Nuansa hitam putih pulkadot

Leah Vernon

Dari dulu hingga sekarang motif pulkadot masih menjadi tren favorit di kalangan fashion hijab. Seperti yang dikenakan oleh Leah, motif polkadot dengan warna dasar putih, serta celana dan turban hitam, terlihat menarik cocok bagi yang punya bobot tubuh besar.

Baca Juga : Pesona Tasya Farasya Tampil Fierce di Pemotretan Terbaru, Bikin Jatuh Cinta!

Black style, bikin Leah Seksi

Leah Vernon

Dalam foto unggahannya ini, Leah mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari kaos, jaket, jilbab hingga celana jeansnya semua berwarna hitam. Tak lupa, lipstiknya pun juga berwarna senada. Dengan penampilannya seperti ini, Leah namapak mirip rocker dengan kesan berani dan garang.

Long dress dengan motif beragam

Leah Vernon

Selanjutnya Leah mengenakan long dress dengan motif yang cukup unik. Dilapisi baju manset putih, serta turban wana orens. Dalam keterangan fotonya, ia menegaskan bahwa Leah benar-benar seorang muslim.

"Idul Fitri Suka! 🎊🎉🎊 Hari ini adalah hari libur kami. Dan, saya mencoba sesuatu yang baru 💁 ‍♀️ Bagaimana Anda menyukainya? Meskipun saya merasa harus terus-menerus membuktikan ke-Muslim-an saya kepada orang-orang Muslim lain, walaupun saya ditanyai siapa saya, meskipun saya tidak selalu cocok dengan pemikiran seperti apa yang paling dipikirkan oleh seorang gadis Muslim. Saya masih sangat Muslim,"

Ceria dengan warna kuning

Leah Vernon

Leah juga selalu tampil berani dengan menggenakan pakaian dengan warna 'ngejreng', seperti dalam fotonya ini, ia memakai setelan baju warna kuning cerah dan lebih ceria. Leah memadukan celana dan kemeja, pashmina semua dengan warna senada.

"Saya mencoba beberapa pakaian dari salah satu pengecer favorit saya. Saya mencoba gaun itu terlebih dahulu. Menyimpan celana dan jumpsuit untuk yang terakhir. Selama bertahun-tahun, celana dan jeans selalu menjadi perjuangan bagi saya karena pinggul saya yang besar," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini