4 Potret Cantik Pevita Pearce Bergaya Out of The Box!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 194 2278631 4-potret-cantik-pevita-pearce-bergaya-out-of-the-box-AXKhv1Dk5t.jpg Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevperce)

Jika melihat potret Pevita Pearce di Instagram, banyak netizen yang gagal fokus dengan kecantikannya yang enggak pernah luntur. Mau tampil beda dari biasanya pun gadis berusia 27 tahun itu tetap saja memesona.

Aura cantik Pevita Pearce pun bisa terpancar maksimal dalam ekspresi wajah yang tidak itu-itu saja. Ya, mau dia fierce, senyum, atau bengong manja, tetap saja terlihat cantik.

Kalau Anda tidak percaya, nih Okezone kasih buktinya lewat 5 unggahan foto Pevita Pearce di Instagram. Berikut ulasannya:

1. Festival looks

Pevita Pearce

Lihat nih, Pevita Pearce di sini pakai wig blonde lalu makeupnya ngambil konsep festival look. Jadi, memang bukan makeup daily, tapi lihat tetap cantik kan? Malah, dengan karakter ini, pesona Pevita semakin menarik, ya kan?

Baca Juga : 5 Gaya 'Stay at Home' Kartika Wijaksana Istri Uus, Bikin Gagal Fokus!

2. Full-colour weirdo style

Pevita Pearce

Foto ini pun membuktikan kalau Pevita Pearce mau diapain aja tetap cantik. Di sini dia mengenakan wig oranye super terang dan mengenakan topi beret merah yang sangat chic. Lalu, untuk outfitnya, dia mengenakan outer block colour dipadukan dengan rok coklat dan stocking biru. Benar-benar tabrak warna!

3. Berponi

Pevita Pearce

Kalau di sini, Pevita memutuskan untuk pakai poni tambahan untuk memperkuat karakternya. Pevita berponi? Ya, tetap saja cantik. Malah, foto ini mempelrihatkan kemanisan wajahnya yang mungkin selama ini Anda lihatnya selalu glowing dengan kecantikannya.

4. Berlumuran darah

Pevita Pearce

Kalau wajah berlumuran darah bagaimana? Pevita perace pernah, loh, nih buktinya. Apakah terlihat kurang menarik? Rasanya tidak, ya. Jadi, mau Pevita gimana-gimana, ya tetap saja cantik. Bukan begitu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini