APD Fashion untuk Tangkal Covid-19, Harganya Fantastis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 194 2278642 apd-fashion-untuk-tangkal-covid-19-harganya-fantastis-8yK0t6RwPA.jpg (Foto: dlmag)

ALAT Pelindung diri (APD) menjadi salah satu hal penting selama pandemi virus corona atau Covid-19. Alhasil banyak brand-brand mewah dunia yang berlomba untuk mendapatkan keuntungan memanfaatkan momen pandemi saat ini.

Salah satunya ialah Louis Vuitton yang mengeluarkan pelindung wajah seharga USD1.000 atau sekira Rp14,8 juta.

Pelindung wajah buatan LV ini terdiri dari material plastik, trim kain yang menampilkan monogram LV khas perusahaan, tali elastis dan kancing berwarna emas yang diukir dengan nama Louis Vuitton. Desain ini memungkinkan penggunanya untuk membalikkan pelindung ke atas dan ke bawah.

Pelindung terbuat dari bahan fotokromik yang berubah dari transparan sempurna menjadi berwarna saat terkena sinar matahari langsung. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya bisa menebusnya dengan mahar Rp14,8 juta bahkan lebih mahal lagi.

“Pelindung wajah LV membuat topi yang eye-catching, baik gaya dan pelindung. Ini transisi mulus dari fajar ke senja, menambahkan sentuhan yang bijaksana namun canggih untuk perlindungan pribadi seseorang,” tulis penjelasan Louis Vuitton, merangkum dari Oddity Central, Rabu (16/9/2020).

Kabarnya pelindung wajah LV yang stylish ini akan tersedia mulai 30 Oktober 2020. Meski harga belum diumumkan secara resmi, beberapa gerai memperkirakan biayanya mencapai Rp15,8 juta.

 APD menjadi salah satu hal penting selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga: 4 Makanan untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anak, Apa Saja?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini