Cute, Perempuan Ini Terobsesi dengan Warna Merah Muda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 612 2278611 cute-perempuan-ini-terobsesi-dengan-warna-merah-muda-ZoeSaBWOby.jpg Apartemen merah muda (Foto: Oddity Central)

Seorang guru muda di Swiss, Yasmin Charlotte terobsesi dengan warna merah muda. Bahkan ia tidak mau mengenakan berbagai macam benda selain warna favoritnya. Alhasil selama lebih dari satu dekade ia telah menghiasi apartemennya dengan berbagai perabotan dengan warna merah muda, cute banget ya!

Yasmin yang berusia 32 tahun menyukai warna merah muda sejak dia masih kecil. Tetapi Yasmin menjadi lebih terobsesi dengan warna merah muda saat dia tumbuh dewasa.

 terobsesi warna merah muda

Sejak 13 tahun yang lalu dia mulai mengenakan pakaian berwarna merah muda secara eksklusif, dan sejak pindah ke apartemennya sendiri tahun lalu,

Yasmin telah menciptakan surga merah mudanya sendiri. Ia dulu tinggal bersama pacarnya, dan telah mengubah separuh tempat pacarnya menjadi merah muda. Tetapi sekarang dia memiliki semua ruang untuk dirinya sendiri dengan berbagai benda berwarna merah muda.

Meskipun menarik banyak perhatian dan bahkan beberapa cemoohan karena obsesinya dengan warna merah muda, Yasmin mengaku tidak akan pernah memakai warna lain, bahkan untuk pernikahannya.

“Ketika saya masih kecil, saya akan berpakaian merah muda seperti gadis kecil mana pun. Kemudian ketika saya berusia 12 tahun, ibu saya membelikan kardigan merah muda dan beberapa celana panjang. Saya mencintai benda itu, tetapi saya merasa malu. Saya pikir merah muda untuk gadis kecil, bukan untuk remaja,” terang Yasmin, melansir dari Oddity Central, Rabu (16/9/2020).

 Baca juga: Gaya Marion Jola Pakai Baju 'Anak TK', Netizen Gusar!

Namun pada usia 16 tahun, Yasmin mulai memakai lebih banyak warna merah muda, dan memperbanyak koleksinya. Ia memiliki celana jins biru dan rok hitam tetapi yang lainnya berwarna merah muda. Tapi Yasmin membuang celana jins biru terakhirnya, satu-satunya pakaian non-merah muda di lemari pakaiannya.

Teman-teman dan keluarganya awalnya mengira itu hanya sebuah fase, tetapi mereka akhirnya menerima bahwa Yasmin tetap suka pada warna merah muda dan mendukungnya dalam segala hal.

 ruang tamu merah muda

Ia memiliki seluruh lemari yang terdiri dari berbagai corak merah muda, serta koleksi lebih dari 100 pasang sepatu berwarna merah muda.

Untungnya dia tidak memiliki keluhan di sekolahnya, dan mengatakan ia tidak akan pernah menerima pekerjaan yang tidak mengizinkannya memakai pakaian merah muda. Murid-muridnya Yasmin bahkan memanggi dirinya sebagai ‘Miss Pink’.

“Sebelum saya menjadi guru, saya magang sebagai penjahit jadi saya membuat beberapa pakaian sendiri, tapi saya kebanyakan membeli secara online dan di toko. Saya tidak pernah harus memakai seragam untuk bekerja dan saya tidak akan pernah memilih pekerjaan di mana saya tidak bisa memakai warna merah muda. Kadang-kadang, saya harus pergi ke pemakaman atau semacamnya, tetapi jika itu terjadi, saya meminjam pakaian,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini