Viral Video Seekor Babi Hutan Jalan Santai di Tengah Kota

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 612 2278622 viral-video-seekor-babi-hutan-jalan-santai-di-tengah-kota-p3AjiX1KA9.jpg Babi hutan jalan santai di kota (Foto: Next Shark)

Seekor babi hutan menarik perhatian pengguna media sosial pekan lalu. Sebab babi tersebut tampak berjalan santai di Kota Kennedy, Hong Kong.

Video yang dibagikan secara online oleh pengguna Twitter, Justin Lim, itu diambil di luar lingkungan Winstons Cafe pada 9 September 2020. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 3 sore.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (15/9/2020), babi hutan itu tampak mampu menjaga dirinya sendiri dan tidak mengganggu siapa pun yang lewat. Momen tersebut terabadikan lewat video.

Hewan itu dilaporkan bertahan selama 20 menit dan berinteraksi dengan supir taksi sebelum benar-benar menghilang. Petugas polisi yang meluncur ke tempat kejadian pun tidak dapat menemukan hewan tersebut.

"Kami merasa cukup tenang karena babi hutan itu tampak sangat tenang," kata seorang perwakilan dari Winstons Cafe.

Lim mengatakan bahwa video viral itu diambil oleh seorang pejalan kaki. Video tersebut akhirnya dikirim ke pemilik kafe, bernama Simon.

Penampakan babi hutan di Hong Kong bukanlah hal baru. Tahun lalu, seekor babi hutan yang terluka berkeliaran di stasiun MTR Kota Kennedy dan meninggalkan jejak kaki berdarah.

 Baca juga: Gaya Marion Jola Pakai Baju 'Anak TK', Netizen Gusar!

Sementara pada 2018, babi hutan besar, yang disebut "Pigzilla," tertangkap dalam video sedang melewati tempat sampah di luar sekolah di Hong Kong.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini