Pose Centil Anya Geraldine Pakai Sport Bra, Jomblo Kesepian Dibikin KO!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 194 2279530 pose-centil-anya-geraldine-pakai-sport-bra-jomblo-kesepian-dibikin-ko-DZr4nQ1yfJ.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Susah memang berpaling dari pesona Anya Geraldine. Apapun yang dia bagikan di media sosial, selalu bisa mencuri perhatian.

Seperti foto yang dibagikan di Instagram, baru 16 jam diunggah, sudah lebih dari 651 ribu netizen menyukainya. Bukan tanpa alasan, netizen pastinya terpikat oleh aura cantik Anya Geraldine yang hanya mengenakan bra sport.

Tidak hanya itu, pose-pose yang dia perlihatkan pun cukup membuat para jomblo kesepian tidak bisa berkata apa-apa. Di situlah kekuatan dari pesona Anya yang memabukkan. Nah, Okezoners yang penasaran seperti apa, berikut ulasannya khusus untuk Anda:

1. Gigit jari

Anya Geraldine

Baru foto pertama, Anya sudah mengeluarkan 'ultimatum-nya yang langsung membius para netizen. Pose gigit jarinya sambil menatap tajam ke arah kamera seperti ini tentunya bikin semuanya bertekuk lutut. Netizen bahkan sampai susah napas dibuatnya. "Susah napas," komen @mangujang***.

2. Senyum manis

Anya Geraldine

Kalau di sini, perempuan berusia 24 tahun itu memperlihatkan sisi manisnya. Ia melepas senyum terbaiknya tapi tetap dengan pose menggoda. Ia permainkan rambut tebalnya dengan ujung jari dan postur tubuhnya tetap menunjukan pesonanya. Kuat ditatap Anya kayak gini?

3. Pose menantang!

Anya Geraldine

Kalau dilihat matanya, Anya seperti tengah menantang ke arah kamera. Tapi, bisa dilihat di sana kalau bibirnya melukis senyum walau tipis. Gesture tubuhnya yang menaikkan pundak sebelah seperti ini pun bisa sekali Anda tiru untuk memberi kesan menggoda. Tidak hanya itu, tubuh pun terlihat lebih profesional, lho.

4. Angkat tangan

Anya Geraldine

Wajah fierce dengan pose angkat tangan seperti ini pastinya bikin jomblo kesepian KO. Tidak bisa dipungkiri, ini pose yang cukup berani diperlihatkan Anya. Karena itu, banyak netizen dibikinnya tidak kuat. Bahkan, perempuan pun langsung insecure melihatnya.

"Aku sebagai perempuan selalu insecure melihat Kamu. Perfect banget," celetuk @maharanima***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini