7 Pertanyaan untuk Mengenal Gebetanmu Lebih Dekat

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 196 2279359 7-pertanyaan-untuk-mengenal-gebetanmu-lebih-dekat-Uo0KLEJqOP.jpg Berkencan (Foto: Unsplash)

Berbicara dengan orang yang kita sukai kadang memang membuat kita gugup bahkan menjadi salah tingkah. Tapi jika sedang berdua saja dengan si dia, kita pasti ingin sekali mempunya obrolan yang berkualitas, namun terkadang kita suka kesulitan untuk membuka percakapan.

Nah, untuk mengenal si gebetan lebih dekat ada 7 pertanyaan yang bisa kamu ajukan kepadanya. Seperti dilansir dari Times of India, berikut 7 pertanyaan yang bisa kamu ajukan kepada gebetanmu.

 kencan

1. Siapa idola kamu?

Dari jawaban dia, maka kita bisa mengetahui seperti apa kriteria orang yang dia suka. Maka kita bisa mendapatkan gambarannya, harus seperti apa cara kita berpenampilan, yang pastinya agar dia juga suka dengan kita.

2. Apakah kamu menyukai pesta atau malah lebih suka menghabiskan waktu sendirian?

Pertanyaan ini sangat penting, karena dapat membuat kita mengetahui apakah orang yang kita sukai itu introvert atau ekstrovert. Selain itu, pertanyaan ini mungkin membuat kita mengetahui seperti apa jenis pesta yang dia sukai, serta tempat sunyi seperti apa yang mereka sukai atau bahkan apa yang mereka suka lakukan di waktu luang mereka. Itu membuat obrolan kalian berdua terus berlanjut.

3. Surprise apa dan dari siapa yang tidak pernah kamu lupakan?

Itu juga akan membuat mereka berbicara tentang orang yang memberi mereka hadiah, yang berarti kita juga akan mengenal siapa yang dekat dengan dia dan mengenal akrab dengan dia.

 Baca juga: Potret Cantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona

4. Hal apa saja kamu tidak sukai?

Setelah percakapan mulai berkembang, kita bisa menanyakan hal yang bersifat pribadi, seperti hal-hal yang tidak mereka sukai. Ini penting supaya kita tidak melakukan hal-hal yang tidak disukainya.

5. Kegiatan apa yang biasa kamu lakukan di waktu senggang atau akhir pekan?

Kamu akan mengetahui kegiatan apa saja yang biasa mereka lakukan di waktu senggang atau di akhir pekan. Hal Ini juga akan memberi kita gambaran tentang kapan waktu pas untuk mengajak dia untuk bertemu.

6. Apakah kamu siap untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat ini?

Ini juga merupakan pertanyaan yang bersifat pribadi. Jadi lakukan langkah yang sangat halus dengan pertanyaan ini. Jawaban dia akan menjadi gambaran yang sangat jelas apakah kita harus menyatakan cinta, atau malah mundur teratur.

7. Apa kesanmu pertama kali bertemu dengan saya?

Menanyakan pertanyaan ini secara langsung pasti akan membuat kita mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang mereka pikirkan tentang kita saat pertama kali mereka melihat kita atau berinteraksi dengan kita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini