Dicuekin Cowok Virgo, Nih 5 Cara Bikin Hatinya Luluh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 612 2279573 dicuekin-cowok-virgo-nih-5-cara-bikin-hatinya-luluh-uBoTWsncgX.jpg Ilustrasi (Foto : Hernorm)

Virgo adalah seseorang yang lahir antara 23 Agustus dan 22 September. Zodiak ini dicirikan oleh orang-orang yang baik dan manis. Mereka memiliki selera humor yang bagus yang terkadang bisa menjadi gelap.

Namun, mereka bukan salah satu zodiak yang ekspresif secara emosional. Virgo lebih suka berdiam diri saat ada masalah dan akan berbicara jika suasana hatinya sudah mereda. Hal inilah yang akan membuat pasangan dari Virgo menjadi frustasi.

Jika Anda sedang mengalami masalah seperti ini, si Virgo terus-menerus cuek tanpa memberi alasan, berikut 5 cara untuk mengatasinya seperti dilansir Hernorm pada Kamis (17/9/2020).

Tanyakan padanya tentang hal ini

Pacaran

Jika pasangan Anda yang berzodiak Virgo sedang mengacuhkan Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah menanyakannya dengan baik. Sebelum Anda berpikir negatif tentang dirinya, lebih baik tuntaskan dengan cara berkomunikasi yang baik.

Sangat penting untuk memastikan dia mengabaikan Anda dan tidak mengalami hari yang buruk. Menanyainya tentang hal itu tidak berarti dia akan berbicara dengan Anda. Tunjukkan saja bahwa Anda memperhatikan perbedaan dalam komunikasinya dengan Anda dan bahwa Anda peduli padanya.

Baca Juga : Potret Cantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona

Tenang

Sulit untuk tidak berasumsi dalam situasi seperti ini. Percayalah, jika dia berada di posisi Anda, dia akan berpikir Anda tidak peduli padanya lagi, tapi jangan lakukan itu dulu.

Jangan melampiaskan situasinya, dan tahan keinginan untuk menulis surat kepadanya tentang perasaan Anda. Ini bisa berarti kehancuran bagi hubungan Anda. Seperti yang dikatakan sebelumnya, jangan membuat hal itu sebagai masalah besar, tetap tenang dan hadapi situasi ini.

Beri dia ruang

Cowok Virgo terkadang membutuhkan waktu untuk menyendiri dan dia akan merasa kesal jika Anda masih berada di dekatnya serta menanyakan apa masalahnya. Memberinya ruang mungkin bisa memperkuat hubungan Anda.

Ingat, mereka tidak suka diabaikan oleh orang yang mereka sayangi. Beri dia ruang untuk berbicara dengan Anda tentang apa yang terjadi sendiri.

Karena cueknya si Virgo pasti beralasan. Seperti sedang ada masalah di tempat kerja, waktu kerja yang lebih panjang, hingga masalah lainnya yang membuat dirinya tidak mempunyai cukup waktu untuk berduaan dengan Anda.

Bantu dia

Pacaran

Anda bisa mencoba mencairkan suasana dengan membantunya bekerja atau ada saat dia membutuhkan Anda. Tawarkan untuk membawakannya makan siang saat istirahat atau jika dia sedang mengerjakan sebuah proyek, tanyakan apakah dia membutuhkan bantuan Anda.

Ini akan menunjukkan bahwa Anda masih peduli padanya terlepas apakah dia sedang bahagia atau tidak. Secara umum, buat diri Anda tersedia dan hargai ruangnya.

Tidak ada yang ingin hidup mereka ramai, tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu. Apa dia bilang dia tidak butuh bantuan? Maka jangan membantu, tapi setidaknya Anda menawarkan. Anda akan melihat facelift dalam hubungan setelah ini.

Cobalah untuk tidak berlebihan

Jangan bertindak seolah-olah ini adalah masalah besar yang justru akan membuat si cowok Virgo lebih emosi lagi. Usahakan Anda bersikap seolah-olah Anda tidak memiliki masalah dengannya.

Ini akan membuat hidup jauh lebih baik untuk Anda berdua. Hal-hal yang berlebihan yang Anda lakukan semakin membuat dia terpancing untuk lebih menjauhi Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini