Bergaya ala Gadis Bali, Aura Kasih Menggemaskan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 194 2280244 bergaya-ala-gadis-bali-aura-kasih-menggemaskan-GBmimYNQdx.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram)

SEDANG liburan di Bali, penyanyi cantik Aura Kasih pun merasakan perayaan Hari Raya Galungan. Hari Raya Galungan dirayakan mulai Rabu 16 September kemarin.

Adapun Hari Raya Galungan, adalah peringatan kesejahteraan serta kemenangan atas Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan). Biasanya, hari keagamaan ini dirayakan oleh umat Hindu setiap 210 hari atau 6 bulan dalam kalender Bali.

Mengikuti perayaan tersebut, Aura Kasih pun bergaya bagaikan gadis Bali. Coba lihat deh, ia sangat cantik saat mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan rok batik lengkap dengan belt nya.

Aura Kasih

Dia juga menyematkan sekuntum bunga di salah satu telinganya. Wah, ciri khas Bali banget nih! Terlebih saat dirinya memegang kipas, benar-benar menjadi bunga desa impian!

Aura Kasih tampil dengan tatanan makeup natural. Hal ini ditunjukkan dari tidak tampaknya warna blush on atau eyeshadow yang dikenakannya. Bahkan ia juga tidak menggunakan eyeliner, hanya saja ia memakai pulasan bibir bernuansa pink nude. Cantik kan?

Baca Selengkapnya: Hari Raya Galungan, Aura Kasih Cantik Banget Pakai Kebaya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini