5 Alasan Penting Mengapa Anda Tidak Boleh Berkencan dengan Orang yang Sudah Menikah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 196 2279843 5-alasan-penting-mengapa-anda-tidak-boleh-berkencan-dengan-orang-yang-sudah-menikah-tA0ARWV6ca.jpg Selingkuh sikap yang buruk (Foto: 50 Minds)

Jatuh cinta atau tertarik pada seseorang adalah hal yang wajar. Namun jatuh cinta dengan seseorang yang sudah menikah adalah sesuatu yang salah sebab dia sudah punya pasangan resmi dan anak.

Meskipun Anda mungkin tak mampu menahan rasa cinta, tapi percayalah melangkah menuju perselingkuhan hanya membuat hidup Anda jadi kacau, sebab Anda berperan dalam menghancurkan keluarga si dia.

Oleh karena itu, simak alasan penting mengapa Anda tak boleh berkencan dengan si dia yang sudah menikah sebagaimana dikutip dari Times of India pada Jumat (18/9/2020).

 selingkuh

1. Anda akan selalu menjadi yang kedua

Hal pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri jika Anda berencana untuk berkencan dengan pria atau wanita yang sudah menikah, apakah Anda ingin tetap menjadi cadangan selama sisa hidup Anda? Apakah Anda mau selalu jadi yang kedua di dalam hidupnya?

Meskipun Anda seolah disayanginya, percayalah susah bagi dia untuk menukar keluarganya dengan Anda.

2. Dia tidak akan meninggalkan pasangannya

Satu hal yang harus Anda ingat adalah bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya, apapun yang terjadi. Mungkin bersama Anda mereka merasa hidup, senang, penuh hasrat dan gairah yang mendebarkan. Namun pasangan mereka adalah sumber keamanan dan status mereka di masyarakat. Mereka tidak akan pernah berkompromi untuk Anda.

 Baca juga: Waspada, Ini 7 Gejala Bila Seseorang Terinfeksi Covid-19

3. Hubungan Anda dengannya hanya sebuah permainan belaka

Meskipun Anda mungkin mendedikasikan cinta Anda untuk kekasih yang sudah menikah, tidak mungkin dia melakukan hal yang sama.

Dia mungkin menyukai Anda. Tapi begitu ketahuan oleh pasangan resminya, Anda akan dicampakkan begitu saja. Namanya juga cuma permainan, Anda tak ada maknanya buat si dia kecuali cuma untuk kesenangan.

 

4. Meskipun Anda punya pacar, Anda selalu kesepian

Ketika Anda berkencan dengan pria atau wanita yang sudah menikah, Anda mungkin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Namun saat Anda butuh kehadiran dia, misalnya Anda sakit atau Anda butuh teman, bisa saja dia tidak bisa karena harus bersama dengan pasangan resminya dan anak-anaknya. Anda akan merasa merana, kesepian, dan tak dianggap.

5. Tidak ada akhir yang bahagia

Jangan pernah mengharapkan akhir yang bahagia dengan menjalin cinta dengan suami atau istri orang. Mereka kemungkinan besar tidak pernah meninggalkan pasangan resminya. Jadi tak usah berharap menikah dengannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini