5 Tanda Pacar Kamu Sudah Bosan, Jangan Sedih Ya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 196 2280014 5-tanda-pacar-kamu-sudah-bosan-jangan-sedih-ya-WQF9QYrvvD.jpg Pacar sudah bosan (Foto: Vixen Daily)

Dalam hubungan percintaan memang tak selalu berjalan dengan mulus. Kadang-kadang hubungan cinta mengalami hal-hal yang menyakitkan dan penuh rintangan.

Bahkan kadang-kadang sebuah keputusan berpisah terjadi hanya karena salah satu dari kalian sudah merasa bosan. Seperti dilansir dari Elite Daily, ini 6 tanda pacar sudah mulai bosan. Jangan sedih ya!

 pacar sudah bosan

1. Dia enggan menghabiskan waktu denganmu 

Dulu dia sangat senang dan antusias setiap akan bertemu denganmu. Namun kini dia kurang antusias, bahkan dia cenderung enggan serta malas-malasan diajak kencan.

Biasanya dia akan semakin sedikit menghabiskan waktu denganmu. Dia juga lebih memilih untuk bersama teman-temannya, hangout atau traveling bareng.

2. Dia tidak antusias lagi

Pada awal hubungan biasanya pasangan akan menunjukkan kegembiraan yang sangat besar. Namun jika pasangan sudah mulai merasa bosan dengan hubungan bersama Anda, maka tingkat antusiasme mereka menjadi menurun.

Dia tidak mengajak Anda kencan lagi jadi pertanda besar dia mulai merasa bosan. Apalagi kalau dia sampai menolak ajakan kencamu berkali-kali.

Baca juga: Waspada, Ini 7 Gejala Bila Seseorang Terinfeksi Covid-19

3. Dia malas bertanya soal kamu

Pada umumnya pasangan akan membuka obrolan yang sangat menarik agar dapat berkomunikasi dengan kamu selama berjam-jam lamanya. Namun, jika tingkat keingintahuan mereka mulai memudar sedikit-demi sedikit, itu tandanya mereka mulai merasa bosan denganmu.

4. Dia sibuk main ponsel saat bersama kamu

Biasanya seseorang akan merasa sangat antusias apabila bertemu dengan pasangannya. Namun jika dia cenderung diam dan sibuk dengan ponselnya saat bertemu denganmu. Ini tandanya ia sudah mulai bosan dengan hubungan ini.

 

5. Dia ingin sendiri

Mungkin tidak semua orang tidak berani untuk berlaku jujur terhadap pasangannya. Namun tidak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang mengaku secara blak-blakan bahwa dia ingin sendiri dulu. Namun saat ditanya sampai kapan? Dia menjawab tidak tahu. Ini jadi tanda jelas bahwa dia tak ingin bersama kamu lagi.

Kalau sudah begini coba dibicarakan. Namun harus diketahhui bahwa cinta tak bisa dipaksakan, daripada sakit sendiri tak ada salahnya untuk berhenti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini