Mengerjakan Semua Sekaligus Hanya Membawa Kesulitan, Libra

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 612 2279666 mengerjakan-semua-sekaligus-hanya-membawa-kesulitan-libra-jdQf164dTm.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LIBRA, hari ini hari yang tepat untuk menangani setiap masalah, terutama yang berkaitan dengan rasa kedamaian dan keamanan batin. Kamu mungkin harus cukup eksplisit dan terbuka dengan seseorang tentang apa yang kamu butuhkan untuk merasa nyaman.

Melansir chicagotribune, resolusi sejati tidak akan datang begitu banyak dari pemahaman intelektual, melainkan dari pembentukan kesepakatan dan praktik baru yang menopang perdamaian dan harmoni.

Bersiaplah untuk mengambil tanggung jawab baru hari ini. Kamu perlu memiliki rencana untuk menangani kewajiban kamu satu per satu, dan menandai hal-hal dari daftar kamu, kapan pun kamu perlu dan mampu.

Jika kamu mencoba untuk menangani semuanya sekaligus, kamu tidak akan keluar sebagai pemenang. Jangan ragu untuk mengambil inisiatif. Percayalah pada diri kamu sendiri dan pada keputusan kamu sendiri.

Hubungan kamu membutuhkan lebih banyak waktu dan perhatian agar menjadi lebih baik. Hari ini adalah hari di mana kamu dapat membicarakan hal itu dan menjernihkan semuanya. Ini akan membantu kamu mengatur urusan kamu dan berhenti menyiksa diri sendiri.

Apapun yang mengganggu kamu, bicarakan dengan pasangan kamu. Memendam perasaan tidak ada gunanya. Jika kamu lajang, bukankah sudah waktunya kamu mempertimbangkan kembali sikap kamu? Berikan waktu kamu untuk orang-orang yang pantas untuk berada di sisimu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini