Ladies, Ini 4 Tanda Pria Menyukaimu tapi Belum Mengatakannya

Intan Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 612 2280033 ladies-ini-4-tanda-pria-menyukaimu-tapi-belum-mengatakannya-TMfZopNsdl.jpg Ilustrasi makan bersama (Foto: Freepik)

Ketika sedang pendekatan alias PDKT dengan seorang pria, biasanya perempuan akan mengalami kebingungan. Ada satu pertanyaan dalam hati, "Apakah dia benar-benar menyukaiku?"

Bingung melanda karena gebetanmu tidak kunjung mengungkap perasaannya. Sambil menunggu dia mengungkapkan perasaannya, Kamu sebenarnya bisa menilai apakah gebetanmu serius atau hanya memberi harapan palsu, ini cara untuk mengetahuinya?

Kamu bisa melihat dari bahasa tubuh atau sikapnya kepada dirimu. Berikut tanda-tanda pria menyukaimu tapi belum mengungkapkannya seperti dikutip dari Lovepanky,

1. Terlihat dari Matanya

Cinta bisa dirasakan lewat tatapan mata, mungkin pernah mendengar ungkapan itu. Ya, ungkapan itu benar adanya. Ketika pria menyukai dirimu, tatapan matanya akan berbeda. Sebagai perempuan, kamu pasti bisa merasakannya.

Makan malam romantis 

Baca juga: Awet Muda Tak Selalu Menyenangkan, Simak Kisah Denis

2. Melakukan hal-hal kecil

Jika ada pria menyukai dirimu, maka dia akan melakukan hal-hal kecil untuk membuatmu sekadar tersenyum. Dia akan sangat perhatian dan melakukan hal-hal kecil yang tak pernah terpikirkan olehmu.

3. Senang memujimu

Pria yang menyukaimu akan senang memujimu dan itu terasa tulus. Bahkan, mereka tak segan memuji hal-hal kecil, misal rambutmu yang indah.

4. Mengajakmu pergi, mengenalkan teman-temannya

Sering mengajak pergi salah satu tanda jika dia menyukaimu. Dia ingin menunjukkan kepada semua orang, inilah perempuan yang aku sedang ada di hatinya. Dia akan mengenalkanmu kepada teman-temannya.

Di situlah Kamu bisa melihat betapa dia ingin menjalani hubungan yang serius denganmu. Bisa jadi, tak lama kemudian dia akan mengungkapkan perasaannya setelah melihat dirimu nyaman dengan kehidupannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini