5 Tanda Mantan Pacar Niat Ajak Balikan Kamu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 612 2280042 5-tanda-mantan-pacar-niat-ajak-balikan-kamu-eVuoMuNBrM.jpg Ilustrasi pacar mencari status pasangan di media sosial melalui ponsel (Foto: Freepik)

Ladies, Kamu merasa aneh ketika mantan pacar tiba-tiba muncul setelah sebelumnya hilang tanpa jejak? Bisa jadi niatnya bukan sekadar silaturahmi tuh.

Ada kemungkinan diam-diam mantan punya niat mau mengajak Kamu balikan. Jika prinsip hidupmu tak ada kesempatan kedua untuk mantan, kenali tanda-tanda doi mau mengajak balikan supaya bisa menolaknya secara halus.

Berikut 5 tanda mantan pacar diam-diam niat mengajak Kamu balikan, dikutip dari situs Herway.

1. Belum jalin hubungan lain sejak kalian putus

Tidak semua pria cepat melupakan mantan pacarnya. Beberapa pria sulit untuk move on setelah putus cinta. Jika mantan tiba-tiba sering menghubungimu dan dia belum menjalin asmara dengan orang lain lagi, maka itu bisa menjadi tanda dia ingin balikan!

Kejutan untuk mantan pacar 

Baca juga: Inspirasi OOTD 4 Selebriti saat Pakai Masker, Kece Banget!

2. Bertingkah seperti masih bersama

Jika mantan terus mengirimi pesan selamat malam dan selamat pagi, mengajak jalan, berharap kamu menghubunginya, maka itu tanda dia ingin balikan denganmu. Dia belum menerima kenyataan bahwa kalian telah berpisah,

Dia akan berusaha bersikap seperti tidak pernah terjadi perpisahan di antara kalian. Diam-diam, dia berharap Kamu memberinya kesempatan kedua.

3. Cari tahu tentangmu dari orang lain

Jika dia punya niat balikan, hal yang mungkin dilakukannya adalah mencari tahu tentangmu kepada orang lain. Dia akan bertanya ke teman-temanmu tentang kehidupanmu sekarang. Salah satunya menanyakan statusmu apakah masih jomblo kepada temanmu.

4. Tetap berhubungan dengan teman dan keluarga

Selain mendekati temanmu, mantan akan berusaha kembali menghubungi keluargamu. Dia akan berusaha dekat kembali dengan anggota keluargamu dengan bertanya kabar atau main ke rumah.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini