4 Tanda Pria Memendam Perasaan terhadap Wanita Pujaan Hatinya

Intan Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 612 2280202 4-tanda-pria-memendam-perasaan-terhadap-wanita-pujaan-hatinya-wN8jCCM7Aj.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Seorang wanita dan seorang pria memiliki cara yang berbeda ketika sedang jatuh cinta. Beberapa pria ketika jatuh cinta, takut untuk mengungkapkan perasaannya. 

Pria terkadang memendam perasaannya untuk melihat apakah kamu menyukainya juga atau tidak. Tapi, jika terlalu lama, kamu bisa menanyakan mengenai status kedekatan kalian.

Jadi, jika kamu ingin tahu apakah seorang pria menyukaimu tetapi takut untuk mengungkapkannya. ini dia tanda-tandanya seperti dikutip dari situs Lovepanky, Jumat (18/9/2020) :

1. Dia ingin mengenal kamu.

Pacaran

Jika seorang pria menghabiskan waktunya untuk mengetahui kepribadianmu,  dia akan mencari tahu tentangmu. Jika dia hanya seorang teman, dia akan peduli, tetapi dia tidak akan mencoba mencari informasi tentang kamu. Jika dia menyukaimu, dia akan menggali segala informasi untuk mengenal kamu.

Baca Juga : Jessica Iskandar Duduk Manja di Atas Meja, Netizen: Marimar Aww!

2. Dia selalu ada di dekatmu.

Kalau hanya teman itu berbeda, dia memperlakukan kamu lebih dari teman. Jika dia selalu bersamamu sepanjang waktu, menelepon, mengunjungi di mana saja. itu tandanya dia menyukai kamu. Tapi dia mungkin terlalu tidak berani untuk memberitahumu.

3. Dia ada saat kamu membutuhkannya.

Ada kalanya kamu membutuhkan uluran tangan. Mungkin seseorang di keluarga kamu meninggal atau kehilangan pekerjaan, atau hal buruk yang lainnya. Tetapi seseorang yang benar-benar peduli dan mencintai kamu, akan mendukung melalui masa-masa sulit. Jika, dia bertahan dengan kamu selama waktu itu, maka dia benar-benar cinta kepadamu.

Pacaran

4. Dia tidak suka ada orang lain mendekatimu

Itu artinya, dia cemburu, pria benci mengakuinya, tapi itu benar. Jika wajahnya memerah ketika kamu berbicara dengan pria lain, itu tandanya dia menyukai kamu. Ingat, dia terlalu takut untuk mengakui perasaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini