4 Gaya Hijab Donita. Inspirasi Tampil Cantik saat Meeting Virtual

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 21 September 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 194 2280589 4-gaya-hijab-donita-inspirasi-tampil-cantik-saat-meeting-virtual-01vGVSqdRb.jpg Gaya hijab Donita (Foto : Instagram/@donitabhubiy)

Artis cantik Donita, sudah setahun ini istiqomah mengenakan hijab, dan penampilannya pun kian memesona. Momen ini ia unggah di akun instagramnya @donitabhubiy.

Bahkan donita pun ingin menangis, ketika mengingat saat dirinya mulai berhijab. Hal itu dia ungkapkan ketika dirinya mulai berhijab.

Donita

"Foto berdua pertama setelah pake hijab. Jadi inget, @adinugroho_st bingung2 seneng liat istrinya tiba2 pergi ke mal pake, di mal aku ditarik dan ditanya “gmn?? Udah yakin??”.. aku bilang Insya Allah, trus dia peluk aku sambil bilang “bismillah”.. huhu, mendadak mewek kalau inget momment ituuu, makasih luv buat sabarnya @adinugroho_st," tulis pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini.

Berhubungan Jakarta sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hijabers bisa mensontek gaya hijab Donita selama kerja dari rumah. Seperti apa gaya hijab Donita?

Nah berikut ini empat gaya hijab Donita yang bisa menjadi inspirasi tampil kece saat meeting virtual selama Work From Home (WFH), seperti dikutip dari akun instagramnya @donitabhubiy:

1. Perpaduan long strip tunic dan kulot

Donita

Dalam unggahannya ini Donita memadukan long strip tunic warna pink, celana kulot nude, dan jilbab segi empat coklat polos. Perpaduannya cukup simpel, namun tetap fashionable. Gaya hijab Donita ini bisa jadi inspirasi mama muda yang ingin tetap tampil fashionable.

2. Kemeja warna-warni bermotif unik

Donita

Selanjutnya, Donita memakai kemeja warna-warni bermotif unik. Ia memadukannya dengan jeans rawis, dan jilbab hitam. OOTD (Outfit of The Day) perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini terlihat lebih ceria dan dinamis.

"Apa kalian udah siap dengan new normal?? Kl aku jujur ga siap.. aku udah mulai bosen dan capek dengan segala macam kekhawatiran ini.. mau pergi takut.. dapet paket takut.. desinfectant semua barang setiap saat.. hidup rasanya ga tenang.. tp apa daya, kita jg ga mungkin berdiam diri terus.. kehidupan harus terus berjalan,, perekonomian jg lumpuh kl gini terus," katanya.

3. Gamis hitam

Donita

Saat ini gamis hitam dengan model lebih kekinian lebih menarik, dan dapat dikenakan oleh siapa saja. Misalnya gamis yang dipakai oleh Donita. Ditambah garis warna cokelat di bagian sisi bajunya, dan dipadukan bersama scarf cokelat bermotif.

4. Tampil dengan style syari

Donita

Kemudian style hijab syari army juga tak kalah menarik. Donita terlihat lebih cantik dengan pakaiannya ini. Terdapat renda-renda putih menghiasi gamisnya, sehingga mempermanis penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini