Gelagat Mencurigakan, Ini 5 Tanda Mantan akan Ngajak Rujuk

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 612 2280519 gelagat-mencurigakan-ini-5-tanda-mantan-akan-ngajak-rujuk-S6o3jnGV0N.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
BEBERAPA orang mungkin memutuskan menghilang, setelah mereka putus dengan pasangan. Tapi seiring waktu, ada perasaan yang mungkin kembali muncul, apalagi jika memang hubungan tersebut berakhir tanpa pertengkaran.

Jika hubungan Anda berakhir dengan baik bersama mantan Anda, besar kemungkinan kesempatan api yang lama akan hidup kembali. Nah, coba deh kenali tanda tanda romantis mantan ngajak balikan, seperti dilansir Okezone dari Bustle.


Mulai menghubungi Anda

Jika mantan mulai mengirim pesan atau menelepon Anda, mereka memulai komunikasi dan merespons dengan cepat, itu bisa berarti mereka ingin mengenal Anda lagi dan mungkin mengunjungi kembali hubungan tersebut.

mantan pacar

Mencoba Terbuka

Jika mantan Anda hanya mengirimi Anda pesan saat kesepian di malam hari, atau jika Anda hanya mendiskusikan cuaca atau kejadian terkini, itu mungkin bukan pertanda. Namun, jika mantan Anda terbuka dan berbagi info tentang kehidupannya dan menanyakan tentang kehidupan Anda, kemungkinan dia mencoba untuk terhubung kembali.


Bertanya Tentang pasangan

Jika mantan Anda tampak tertarik untuk mengetahui apakah Anda memiliki pasangan baru dalam hidup Anda, itu bisa berarti bahwa dia mencoba menilai di mana Anda berdiri dan apakah Anda terbuka untuk membuka kembali suatu hubungan lagi.

Mulai cemburu

Jika mantan Anda sangat terganggu dengan perhatian yang baru Anda temukan, itu bisa berarti dia ingin kembali bersama. Mereka menunjukkan tanda-tanda cemburu jika Anda pergi keluar pada malam hari dengan teman-teman, melihat seseorang, atau berfoto dengan seorang pria di media sosial Itu adalah tanda-tanda hebat bahwa mereka masih merasa terikat kuat untukmu.

Mereka Memberitahu Anda Status Hubungan Mereka

Jika mantan Anda secara eksplisit memberi tahu Anda bahwa tidak ada pasangan saat ini, itu bisa berarti dia mencoba melihat reaksi Anda, karena Anda mungkin tertarik untuk mengisi kekosongan itu.

Mantan yang masih memiliki perasaan yang dalam kepada Anda, mungkin berusaha keras untuk memastikan Anda tahu bahwa mereka sendiri tidak melihat seseorang, agar tidak membuat Anda kesakitan, dan agar Anda akan tahu bahwa mereka masih tersedia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini