Susah Move On, Ini 7 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 196 2280674 susah-move-on-ini-7-tanda-mantan-pacar-ingin-balikan-1kgDqNnG29.jpg Bingung dikejar mantan (Foto: Medium)

Dalam hubungan percintaan memang tak selalu berjalan mulus. Seringkali terdapat cobaan dan ujian hingga akhirnya hubungan percintaan berakhir dengan perpisahan.

Namun jika perpisahan Anda dengan sang mantan pacar berakhir dalam keadaan masih mencintai, ada kemungkinan sang mantan ingin kembali ke pelukan Anda.

Seperti dilansir dari Bustle, berikut ini 7 tanda mantan pacar ingin mengajakmu balikan. Simak ya.

 mantan menghubungi

1. Dia menghubungi Anda kembali

Jika mantan pacar Anda tiba-tiba menghubungi Anda kembali di tengah-tengah Anda sedang traveling hanya untuk menanyakan hal sepele, artinya dia ingat Anda dan sangat merindukan Anda. Namun dia bingung bagaimana caranya?

Mungkin dia menghubungi Anda pura-pura menanyakan barangnya yang tertinggal di tempat Anda, padahal Anda sudah membuangnya. Sejatinya dia hanya sangat berharap bisa bertemu Anda lagi.

2. Dia masih jomblo sejak kalian berdua putus

Mantan Anda masih betah jadi pria jomblo sejak kalian berdua putus. Dia tak menggandengan perempuan manapun. Ini menunjukkan dia masih susah move on dan belum mau cari pengganti Anda dalam hidupnya.

3. Saat bertemu, dia bertingkah seperti kalian masih bersama

Jika mantan pacar Anda bertingkah seperti kalian masih bersama, maka sudah jelas dia tak mampu melupakan Anda. Dia selalu merindukan hari-hari saat kalian bersama.

Baca juga: PSBB ala Yuni Shara, Mainan Tanaman di Pekarangan

 

4. Menceritakan kehidupannya

Jika mantan Anda bersikap terbuka dan menceritakan kehidupannya kepada Anda, dan menanyakan tentang kehidupan Anda juga, maka kemungkinan besar dia mencoba untuk terhubung kembali dengan Anda dengan harapan bisa kembali jadi kekasih Anda.

 

5. Mereka bertanya tentang kehidupan cinta Anda

Jika mantan Anda tampak tertarik untuk mengetahui apakah Anda memiliki pacar baru atau cinta baru dalam hidup Anda, itu bisa berarti bahwa dia mencoba menilai apakah dia punya kesempatan untuk kembali dengan Anda?

6. Dia cemburu

Jika mantan Anda sangat terganggu mendengar cerita Anda dekat dengan seorang gebetan, itu berarti dia ingin kembali bersama Anda. Dia cemburu jika Anda pergi keluar pada malam hari dengan teman-teman pria tanpa mengajaknya.

Dia juga cemburu melihat kamu berfoto dengan seorang teman pria di media sosial. Ini menunjukkan perasaannya kepada masih kuat.

7. Dia memberitahumu bahwa dia masih jomblo

Mantan memberitahumu bahwa dia masih jomblo sejak kalian putus. Dia ingin melihat reaksi Anda. Selain itu juga memastikan Anda tahu bahwa dia tidak berkencan dengan seseorang, agar tidak membuat Anda cemburu sebab dia ingin kembali ke pelukan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini