Intip Isi Bridesmaid Box Nikita Willy, Ada Catokan hingga Sabun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 21 September 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 194 2281217 intip-seragam-bridesmaid-nikita-willy-yang-bukan-cuma-kain-OlUFMw0bap.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : Instagram/@thebridebestfriend)

Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan sudah di depan mata. Jika sesuai dengan rencana, pasangan muda ini akan menikah pada Oktober 2020, dengan tanggal yang masih dirahasiakan.

Menuju momen bahagia tersebut, seperti kebanyakan calon pengantin, Nikita Willy mulai membagikan 'paket; untuk bridesmaid-nya nanti. Jika biasanya paket tersebut berisi kain saja, beda cerita dengan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Ya, bisa dilihat bersama di Instagram pribadi Niki, paket seragam bridesmaid-nya selain baju kurung, ada beberapa pernak-pernik lain yang akan membuat pendampingnya di momen pernikahan semakin memukau.

So, berikut ini ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Bros cantik

Bros Cantik

Di dalam paket bridesmaid pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, terlihat di sana ada bros bunga yang begitu cantik. Materialnya terlihat tidak sembarangan dan tentunya ketika dikenakan akan mempercantik tampilan pendamping Nikita. Terdapat dua jenis bros yang dikirimkan, ada putih dan peach. Apakah konsep area pernikahannya nanti akan bernuansa putih-peach juga? Kita tunggu saja.

Baca Juga : Inspirasi Outfit WFH ala Luna Maya, Penampilan Makin Stylish!

2. Catokan dan heels

Catokan Nikita Willy

Beda dari paket bridesmaid pada umumnya, Nikita Willy menyelipkan catokan ke dalam boks kirimannya tersebut. Hal tersebut langsung menyita perhatian netizen, "Itu yang panjang apaan kak? Catokan?" tanya @shafitri.giy****.

Tidak hany catokan, Anda juga bisa lihat di situ ada heels hitam yang sangat elegan. Dengan detail batu-batu kecil di bagian depan, membuat pemakainya akan terlihat cantik, simple, tapi tetap anggun dan terlihat mewah.

3. Mini clutch dan sabun mandi

Sabun Mandi

Sampai-sampai Nikita menyelipkan sabun mandi di dalam jar untuk bridesmaid-nya, lho. Menggemaskan sekali isi paketan tersebut. Jika dilihat sekilas, aroma dari sabun tersebut sepertinya didominasi bunga.

Sebagai pelengkap, tentunya tampilan baju kurung akan lebih istimewa lagi jika si pemakainya menjinjing mini clutch yang cantik. Hal itu disadari Nikita dan dia tambahka ke dalam paket tersebut. Detail mutiara di bagian lock-nya memberi kesan sempurna.

So, bisa menebak kira-kira pesta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan didominasi warna seperti apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini