Move On, Ini 5 Tanda Mantan Pacar Tak Ingin Balikan

Anabel Lerric, Jurnalis · Senin 21 September 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 196 2280989 move-on-ini-5-tanda-mantan-pacar-tak-ingin-balikan-rx8dUw0m7v.jpg Putus cinta (Foto: 123 RF)

Putus cinta memanglah hal sulit yang harus dilewati, karena itu akan membuat Anda patah hati dan kehilangan semangat. Pastinya sungguh menyakitkan melihat orang yang Anda cintai pergi dan Anda tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya setelah putus cinta.

Ada begitu banyak pertanyaan yang mungkin ingin Anda temukan jawabannya. Apa yang salah? Apakah dia masih mencintaiku? Akankah dia kembali?

 putus cinta

Ketakutan dan ketidakpastian tentang masa depan dapat membuat Anda terjebak dan mencegah Anda untuk memulai kembali untuk berkomitmen dengan orang yang baru.

Untuk membantu Anda mendapatkan kejelasan, berikut 5 tanda yang tidak dapat disangkal bahwa dia tidak menginginkan Anda kembali alias tak mau balikan seperti dilansir dari A New Mode.

1. Menyuruh Anda untuk move on

Setelah putus cinta, pastinya ada rasa ingin memilikinya kembali. Segala cara akan dilakukan agar dia bisa kembali. Namun, usaha keras Anda akan membuat dia merasa lelah dengan upaya Anda untuk mendapatkan dia kembali atau dia lelah melihat Anda terluka karena dia, dan dia ingin Anda melupakan lebih dari apapun.

Maka dari itu, dia akan menyuruh Anda menemukan seseorang yang baru. Dia juga ingin Anda menemukan kebahagiaan di tempat lain. Kalau sudah begini move on lah.

2. Mantan sudah punya pasangan baru

Memang, semua hubungan tidak diciptakan sama. Terkadang cara termudah untuk menghilangkan rasa sakit dari hubungan sebelumnya adalah dengan langsung menjalin hubungan baru.

Jika dia hanya bersama orang lain untuk membantu melupakan Anda, ada kemungkinan dia masih memiliki perasaan yang kuat untuk Anda dan mungkin kembali.

Namun, jika dia berada dalam hubungan yang sehat dan tampak bahagia. Bahkan dia bersama kekasih barunya bukan karena untuk melupakan Anda, maka ini jadi tanda Anda harus berhenti mengejarnya kembali.

Baca juga: Kecilnya Imut, Sudah Besar Kaneishia Yusuf Cantik Ya

3. Berusaha terlalu lama 

Jika sudah lama sejak Anda putus dan Anda masih merindukan cintanya, inilah saatnya untuk melupakan. Mungkin dia akan kembali, mungkin tidak, tetapi kenyataannya adalah kontra-produktif untuk menuangkan waktu dan energi untuk berharap dan ingin mendapatkan kembali apa yang Anda miliki.

Hidup di masa lalu menyebabkan Anda kehilangan semua peluang yang dimiliki hidup untuk Anda hari ini.

4. Tidak mengejar balik

Jika mantan Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hati Anda dan tidak langsung mengambil kesempatan untuk melakukannya, kemungkinan besar dia tidak ingin Anda kembali. Jika dia tertarik, dia pasti akan berusaha memberi tahu Anda dengan caranya.

5. Dia mengatakannya secara langsung

Jika seorang pria mengatakan, dia sudah tak mampu mengulanginya lagi. Dan tak bisa menjadi kekasih Anda lagi, artinya dia bersungguh-sungguh.

Percayalah kepadanya. Dia mungkin sudah memikirkan hal itu sejak lama dan keras sebelum dia mengambil keputusan yang menurutnya terbaik untuk kalian.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menerima ini sebagai kebenarannya. Lalu mulailah proses penyembuhan dan perencanaan masa depan yang indah tanpa sang mantan. Mungkin sudah ada seseorang yang lebih baik yang menunggumu di sana untuk menjadi teman hidupmu. Percayalah takdir baik Tuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini