6 Tanda Pacar Sudah Tidak Tertarik Padamu

Novia, Jurnalis · Senin 21 September 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 196 2281235 6-tanda-pacar-sudah-tidak-tertarik-padamu-uQU1nVPNhr.jpg Tanda pacar sudah tak tertarik kepadamu (Foto: The Single Mom Journey)

Dalam hubungan cinta sering kali pasang surut. Kadang-kadang pacar begitu antusias untuk selalu bertemu denganmu. Namun pada suatu masa dia juga menunjukkan pertanda tidak berminat alias ogah-ogahan.

Nah, berikut adalah 6 tanda pacar sudah tidak tertarik kepadamu seperti dilansir dari Askmen.

 pacar menjauh

1. Dia tak tertarik secara fisik

Pacarmu sudah tak tertarik secara fisik. Misalnya dulu dia sering memelukmu, atau mencium pipimu, sekarang dia sudah malas.

Nah, coba tanyakan kepadanya apa yang terjadi. Mengapa dia berubah? Dan cara cari bersama untuk mengatasi hal ini.

2. Sering bertengkar

Apakah Anda merasa selalu salah? Mungkin bukan Anda tapi pasangan Anda yang memulai pertengkaran tersebut karena ingin menjauhkan diri dengan Anda. Cara untuk mengatasinya adalah bertanya dan dengarkan apa masalahnya. Jangan sampai menjadi objek kemarahannya.

 Baca juga: Kecilnya Imut, Sudah Besar Kaneishia Yusuf Cantik Ya

3. Dia tak mengajak kencan lagi

Hanya karena Anda sudah lama menjalin hubungan dengan seseorang, bukan berarti Anda berhenti berkencan. Seorang pasangan harus tetap berkencan dan tidak boleh berhenti berkencan agar hubungan kalian tetap lancar.

4. Dia banyak membicarakan orang lain

Wajar bagi mereka untuk berinteraksi dengan orang lain dalam hubungan. Tetapi tidak baik juga jika dia malah terlalu sering membicarakan orang lain di depan kita. Jika Anda risih pasanganmu terlalu sering membicarakan orang lain, katakanlah dan jangan simpan di dalam hati.

5. Dia tidak melibatkan Anda di dalam hidupnya lagi

Jika pasangan Anda memiliki rencana dan melakukan banyak hal dan dia tak memberitahu anda. Setidaknya Anda menyadari apa saja yang terjadi dalam hidupnya. Jika pasangan Anda masih tidak melibatkan Anda dalam hidupnya, maka bertanyalah apa yang terjadi?

6. Semakin menjauh

Di saat kita memiliki pasangan, kita bisa merasakan apakah kita dekat atau tidak dengan dia. Tetapi jika Anda merasakan jarak, dan jarak tersebut semakin lebar, janganlah Anda diam saja. Lakukanlah percakapan yang serius dan katakanlah bahwa Anda mencintainya dan ingin lebih dekat dengannya. Namun jika dia tak peduli dengan harapan dan cinta Anda, mungkin memang sudah saatnya mengakhiri hubungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini