Online Dating, Ini 5 Kalimat Pembuka Percakapan Terbaik agar Berhasil

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 21 September 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 612 2281385 online-dating-ini-5-kalimat-pembuka-percakapan-terbaik-agar-berhasil-2CFGHbAFaU.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Aplikasi kencan adalah platform modern yang membantu menemukan pasangan secara online. Ketika berbicara tentang aplikasi kencan, bagian yang paling sulit namun penting adalah menemukan cara untuk memulai percakapan.

Semudah kelihatannya, banyak hal tergantung pada kesan yang Anda buat dengan kata-kata Anda terhadap orang lain. Apa yang Anda katakan menentukan reaksi yang Anda terima dan bagaimana Anda melaksanakannya sama pentingnya.

Karena itu, berikut adalah beberapa pembuka percakapan terbaik untuk membuat Anda menggunakan aplikasi kencan seperti dilansir dari Times of India pada Senin (21/9/2020).

Profil Anda sangat positif. Bagaimana Anda mengelolanya dengan baik?

Kencan Online

Tidak ada yang ingin mendengar sesuatu yang negatif tentang profil mereka terutama di aplikasi kencan. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk memulai percakapan dengan mengatakan hal-hal baik tentang profilnya dan meminta mereka untuk membantu Anda juga.

Baca Juga : Pesona Wika Salim Naik Moge, Bikin Cowok Minder!

Sepertinya Anda adalah seorang petualang. Apa perjalanan terakhir yang Anda lakukan?

Berbicara dengan mereka tentang minat mereka adalah yang memberi tahu mereka bahwa Anda telah melakukan penelitian dan benar-benar tertarik. Itulah sebabnya mereka pasti akan memberikan tanggapan yang Anda butuhkan.

Minat Anda pada sastra luar biasa, maukah berbagi tips denganku?

Jika Anda merasa mereka tertarik pada buku dan penggemar sastra, Anda selalu dapat menanyakan sesuatu tentang hal itu yang mungkin membuat mereka memanjakan diri dalam percakapan dengan Anda.

Kencan Online

Saya kelaparan saat ini. Ingin menemaniku di restoran favoritmu?

Ya, meskipun kedengarannya murahan, itu mungkin hanya membuat orang yang Anda kirimi tersenyum. Ini bukan hanya cara untuk memulai percakapan yang baik tetapi juga cara cerdas untuk mengajak mereka berkencan.

Apakah Anda percaya cinta?

Ini adalah salah satu pembuka percakapan paling klasik yang tidak dapat Anda abaikan. Meskipun, ini mungkin tampak sedikit kuno, ini sangat umum dan terutama lazim di era aplikasi kencan saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini