Sedang WFH, Intip Tips Makeup untuk Rebahan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 21 September 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 612 2281393 sedang-wfh-intip-tips-makeup-untuk-rebahan-bG5c2UbAe9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JUMLAH korban yang meningkat semakin banyak di Jakarta membuat pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Perkantoran pun kembali ditutup, dan karyawan diharuskan bekerja dari rumah.

Tapi, bekerja dari rumah bukan berarti kamu tidak memakai makeup ya. Tapi kalau kamu bingung seperti apa makeup untuk di rumah, padahal hanya rebahan saja di rumah, coba deh ikuti tips dari netizen satu ini.

Ya, seorang netizen dengan nama akun Twitter @jasmoone membagikan tema makeup yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Dia menciptakan tutorial makeup untuk rebahan.

So, penasaran bagaimana tutorial 'Makeup untuk rebahan' ala @jasmoone ini? Berikut Okezone coba jelaskan kembali khusus untuk Anda.

Jika dilihat dari step by step tutorial makeup yang dia lakukan, tak jauh berbeda dengan makeup pada umumnya. Pertama Anda mengulaskan primer dan foundation tentu dengan warna yang paling cocok dengan warna kulit Anda.

Kemudian, ulaskan compact powder untuk memberi kesan merata dan halus di wajah. Jangan lupa pakai blush-on yang berwarna segar di area pipi. Setelah itu aplikasikan eyeliner dengan teknik wing-eyes. Maskara jangan sampai lupa, ya.

Hal yang unik mungkin bisa dilihat di pengaplikasian dua lipstik yang berbeda. Ya, @jasmoone menggunakan base-lipstick dan lipstik warna merah di bagian dalamnya. Jadi, hasil akhirnya memberi kesan ombre di bibir.

Sebagai penutup video, @jasmoone memberi beberapa pose yang merepresentasikan 'rebahan' versinya. Mulai dari pose bobo, mata dimeremin, dan beberapa pose cute lainnya. Ya, namanya juga 'makeup untuk rebahan'.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini