5 OOTD Feminin Selebgram Hijab Sari Indah Pertiwi, Modis dan Stylish!

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 194 2281826 5-ootd-feminin-selebgram-hijab-sari-indah-pertiwi-modis-dan-stylish-1M1ARUolHq.jpg Sari Indah Pertiwi (Foto : Instagram/@saritiw)

Selebgram hijabers, Sari Indah Pertiwi gaya busananya menjadi sorotan netizen. Karena, penampilannya kerap menjadi inspirasi bagi para muslimah yang ingin tampil cantik dan kekinian.

Sari Indah Pertiwi kerap membagikan foto-foto Outfit of The Day (OOTD) di akun Instagramnya, @saritiw. Modelnya pun bermacam-macam, mulai dari feminin hingga kasual.

Berikut OOTD ala selebgram hijab Sari Indah Pertiwi yang bisa jadi inspirasi, Selasa (22/9/2020). 

1. Long dress vintage

Sari Indah Pertiwi

Siapa bilang model baju ala zaman dulu terkesan kuno. Di dalam fotonya ini Sari mengenakan long dress vintage dengan warna nude. Selain lebih fashionable, baju seperti ini juga terkesan lebih sopan karena tidak membentuk lekuk tubuh.

2. Top dan Skirt

Sari Indah Pertiwi

Selanjutnya, gaya selebgram hijab Sari Indah Pertiwi kali ini mengenakan perpaduan kemeja top warna putih serta skirt dan pasmina coklat. Model pakaian seperti ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor dan kampus. 

"Berasa mau sekolah sekolah giduhh," tulis Sari.

3. Perpaduan blazer motif dan rok plisket

Sari Indah Pertiwi

Di dalam foto yang diunggahnya ini, Sari terlihat feminin mengenakan rok plisket hijau, blazer pink dengan motif bunga-bunga. Dia juga mengenakan kaus putih dan pasmina warna pink muda.

4. Long dress floral pink

Sari Indah Pertiwi

Kemudian Sari memakai long dress warna pink dengan motif floral (bunga-bunga). Selain itu, warna hijabnya pun senada dengan baju yang dikenakannya. Gayanya yang satu ini bisa dipakai untuk acara pesta.

"Makin sini gayanya makin cakep amat sih," kata akun @nadyaulya_alifia

5. One set hijab pastel

Sari Indah Pertiwi

Selanjutnya Sari memakai one set hijab dengan warna pastel, yaitu dusty pink. Ia memadukannya dengan pashmina putih, sehingga kesan yang ditampilkan lebih kalem dan simpel.

"Aduh warnanya lembut pisan kaya orangnya," tulis @misari.wulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini