'Outfit Pandemic' Mulai Diincar Fashionista, Intip Gayanya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 194 2281902 outfit-pandemic-mulai-diincar-fashionista-intip-gayanya-vWpH5doAj7.jpg Tampil stylish selama pandemi (Foto : Sukardi/Okezone)

Tidak bisa dipungkiri beberapa orang sudah melakukan aktivitas seperti biasa sekarang. Meski begitu, perlindungan diri dengan menggunakan masker hingga faceshield jadi hal yang sulit dipisahkan sekarang ini begitu juga bagi para fashionista.

Tapi, bukan pencinta fashion kalau tidak tampil stunning dalam setiap momennya. Sekarang ini, makin banyak referensi yang bisa Anda tiru untuk tetap bisa tapil stylist tapi tetap aman dari corona.

Outfit Pandemi

Item fashion yang banyak dilirik fashionista sekarang adalah outer atau jaket lengan panjang dan masker. Tidak hanya itu, ada aksesori tambahan lain yang dipastikan bisa membuat gaya Anda lebih kece tapi tetap aman, misalnya sarung tangan dan pelindung tas.

Outfit Pandemi

Baca Juga : Intip Nia Ramadhani Basah-basahan Pakai Baju Renang, Senyumnya Nggak Nahan!

Koleksi Shafira bertajuk 'Fashion Guard' ini bisa sekali Anda tiru gayanya. Jadi, untuk tampilan tetap edgy-chic, Anda bisa menggunakan jaket dengan material berteknologi antivirus seperti ini. Dijelaskan Feny Mustafa, Founder of Shafira, teknologi tersebut memungkinkan seseorang mendapatkan rasa aman yang diharapkan sekarang ini.

"Jadi, material dengan teknologi antivirus ini dapat mengurangi efektivitas virus hingga 99,9 persen. Ini kami lakukan untuk memastikan keamanan penggunanya dari paparan virus penyakit saat beraktivitas," kata Feny melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone, Selasa (22/9/2020).

Selain antivirus, jaket versatile monokrom tersebut pun menggunakan fitur water-repellent yang sangat berguna ketika Anda beraktivitas di luar ruangan sehingga terhindar dari hujan.

Tidak hanya jaket, Anda pun bisa menambahkan sarung tangan yang didesain vintage seperti ini. Bahkan, untuk memberi kesan mewah dan lebih stunning, ditambahkan kristal swarovski. Sesuatu banget kan?

Outfit Pandemi

Lalu, untuk Anda yang ingin memberi proteksi juga pada tas, bisa sekali menambahkan bag cover atau lapisan pelindung tas yang juga ternyata menggunakan material antivirus sehingga melindungi barang-barang Anda dari paparan virus.

"Munculnya koleksi ini sebagai langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah ke dalam rumah maupun kerabat terdekat. Jadi, pakai koleksi ini tetap fashionable tapi ada rasa aman yang dirasakan penggunanya," tambah Feny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini