4 Gaya Hijab Simpel Kasual ala Gita Savitri, Kece Banget!

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 194 2281946 4-gaya-hijab-simpel-kasual-ala-gita-savitri-kece-banget-KDTP6AA2iY.jpg Gaya hijab Gita Savitri (Foto : Instagram/@gitasav)
Gita Savitri Devi merupakan salah satu vlogger sekaligus influencer hijabers banyak menginspirasi banyak orang. Selain konten-kontennya yang inspiratif gaya hijab kasualnya pun juga menarik.

Gita Savitri selalu tampil minimalis, dengan outfit casualnnya . Serta warna-warna yang dipilihnya juga netral, dan cocok digunakan siapa saja.

Seperti dilansir dari akun instagramnya @gitasav, berikut empat gaya hijab kasual ala Gita Savitri, minimalis, simpel dan stylish.

Perpaduan sweater dan jeans

Gita Savitri

Gita memadukan sweater abu-abu, celana jeans dan pashmina nude. Gayanya ini sangat minimalis, namun penampilannya tetap menarik dan cantik.

"Mungkin klo Kim Ji Won pakai hijab kayak kak git," tulis akun @magsal_

Jaket army

Gita Savitri
Selanjutnya, Gita memakai jaket army dengan pashmina dan celana hitam. Kemudian sneakers warna putih jadi paduan santai. Cocok nih, untuk para hijabers yang ingin tampil simpel.

Cardigan hitam

Gita Savitri

Kemudian, lagi-lagi Gita mengenakan gaya hijab yang super simpel. Cukup dengan long cardigan, celana panjang, dan pashmina hitam. Gaya hijab Gita satu ini bis lho jadi inspirasi buat Anda yang sedang bekerja di rumah atau work from home (wfh).

Kimono bermotif yang cantik

Gita Savitri
Kali ini Gita Savitri mengenakan kimono bermotif yang didominasi dengan warna peach, hitam dan abu-abu. Ia juga memadukannya dengan celana, inner dan pashmina warna hitam. Serta sneakers yang jadi andalannya, membuat tampilan kita semakin kece dan menarik.
"Beberapa hari yang lalu ogut tanya sama followers perempuan tentang apa kelebihan dan kekurangan menjadi perempuan menurut pengalaman pribadi mereka. Kebanyakan dari mereka senang karena menjadi perempuan berarti diistimewakan, didahulukan. Tetapi itu juga yang nggak mengenakan. Seringkali perempuan dianggap lemah. Ruang gerak dan ekspresi dibatasi. Sering dilarang untuk melakukan ini dan itu. Padahal kita adalah manusia serba bisa. Bisa berkarya, bisa bekerja, bisa menimba ilmu, bisa menjadi ibu," katanya
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini