Tips Menghilangkan Mata Panda ala Istri Pebulutangkis Hariyanto Arbi

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 611 2281949 tips-menghilangkan-mata-panda-ala-istri-pebulutangkis-hariyanto-arbi-PjAv81z325.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MATA panda bisa menyebabkan perempuan kurang percaya diri dalam berpenampilan. Eye gel pun sering dipilih kaum hawa sebagai solusi untuk mengatasi pada mata.

Banyak sekali kegunaan eye gel yang perlu Anda ketahui. Dari mulai mencegah kantong mata, mata lelah, hingga mengurangi risiko lingkar mata hitam dan kerutan.

Baca Juga: Nicholas Saputra Gowes, Netizen: Aduh Mas Rangga Hobi Barunya Nyepeda Kayak Mbak Cinta

mata panda

Pelaku Usaha Kecantikan Wiwi Wiral Arbi mengatakan, tren penggunaan eye gel kian digemari kaum hawa. Dia mengingatkan bahwa dalam memilih eye gel sebaiknya menggunakan bahan-bahan alami.

"Banyak orang bertanya masalah yang terjadi di sekitar area mata mereka. Seperti kantong mata dan lingkaran mata hitam. Eye gel ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ucapnya lewat keterangan resmi Biotalk.

Istri pebulutangkis legenda, Haryanto Arbi itu menambahkan, penggunaan eye gel juga tak boleh terlalu sering. Anda bisa menggunakan secara rutin 1-2 kali sehari.

Meski digunakan dalam jangka waktu panjang, eye gel sangat minim efek samping. Apalagi jika eye gel tersebut diformulasikan dengan bahan alami.

"Kita sudah bisa melihat hasil efektifnya," sambung Wiwi.

Perlu diketahui, eye gel umumnya diformulasikan dari bahan alami dengan kandungan chamomile, green tea, vitamin C, vitamin E, dan bunga daisy. Dengan kandungan tersebut, eye gel mampu mengatasi seluruh keluhan pada mata dalam waktu singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini