Mantanmu Hanya Membawa Kesedihan Aquarius, Jangan Berpaling Lagi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 612 2281535 mantanmu-hanya-membawa-kesedihan-aquarius-jangan-berpaling-lagi-WYjcIb20S9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AQUARIUS, kamu mungkin berjuang untuk mengintegrasikan pandangan dunia filosofis dan kerangka pemahaman dasar kamu dengan pergolakan radikal yang telah terjadi di rumah atau kehidupan keluarga kamu.

Melansir chicagotribune, masa lalumu mungkin datang kembali, dan kamu mungkin dipaksa untuk mengevaluasi kembali kepribadian kamu yang kamu anggap sebagai fondasi. Pahami apa yang kamu alami, dan bertindaklah mengikuti kompas yang membantu kamu bergerak maju.

Kamu akan merasakan kebutuhan untuk menarik diri dari dunia saat ini dan masuk ke dalam cangkang kamu. Jangan menolak kebutuhan ini karena sudah saatnya kamu meluangkan waktu untuk dengan tenang memikirkan ke mana arah hidup kamu, apa yang kamu inginkan dan bagaimana kamu bisa mengejarnya.

Cobalah untuk tidak berlebihan. Introspeksi memang bagus, tetapi jangan biarkan diri kamu benar-benar kehilangan tanggung jawab duniawi, atau kamu akan berisiko kehilangan banyak hal.

Kehidupan pribadi kamu berjalan dengan baik. Kamu berada di posisi yang baik dalam hubungan kamu, dan akhirnya kamu dapat membuat beberapa rencana untuk masa depan bersama, bebas dari kekhawatiran, keraguan, dan ketidak-amanan.

Jika kamu lajang, kamu mungkin berpapasan dengan seseorang dari masa lalu kamu hari ini, yang kehadirannya benar-benar membuat kamu sedih. Jika itu benar, coba hindari. Tutup pintu ke masa lalu itu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini