5 Cara Cari Tahu Ada Energi Negatif di Rumah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 612 2282042 5-cara-cari-tahu-ada-energi-negatif-di-rumah-QldPG5fzUa.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Dunia ini penuh dengan energi positif dan negatif. Ini bukan karena seseorang dengan sengaja memancarkan energi negatif tetapi betapa rumitnya suasana yang terjadi di dalamnya.

Tetapi harus diingat bahwa kita sendiri tidak boleh menjadi penerima dan pemancar energi negatif. Pikiran negatif berupa cemburu, mengkritik orang lain, suka bertengkar, rakus, lesu dan banyak lagi harus dihindari.

Evolusi sebagai manusia yang lebih baik adalah aktivitas sehari-hari dan penting untuk dicatat bahwa energi kita mempengaruhi lingkungan sekitar dan sebaliknya. Melansir Times of India, berikut adalah beberapa tanda indikatif pemahaman bahwa energi negatif memang sedang beredar di rumah Anda.

1. Sering mengalami masalah kesehatan

Demam

Adanya masalah kesehatan kronis anggota keluarga yang belum juga ditemukan pengobatan yang tepat bisa menjadi akibat dari munculnya energi negatif di rumah. Ini karena semua orang panik dan mencoba mencari solusi.

Baca Juga : Intip Nia Ramadhani Basah-basahan Pakai Baju Renang, Senyumnya Nggak Nahan!

2. Peluang yang selalu meleset

Pekerjaan atau peluang bagus seringkali berjalan tidak sesuai keinginan alias macet. Hal ini juga bisa terjadi karena adanya energi negatif di rumah Anda.

3. Lesu

Merasa lesu sepanjang waktu dan tidak memiliki fokus atau kemauan untuk melakukan apa pun meskipun ada banyak kesempatan.

4. Sikap aneh

Perilaku tidak menentu, tidak rasional atau tidak dapat diprediksi oleh anggota keluarga, sebagai respons terhadap stimulus sederhana / langsung.

Marah

5. Terdapat kejadian aneh

Kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak logis di dalam rumah (yang dapat diakibatkan oleh adanya kekuatan supernatural negatif tertentu atau sejenis sihir hitam yang sedang digunakan).

Energi negatif juga meningkat secara eksponensial, jika ada gambar yang menggambarkan persaingan di antara anggota keluarga atau lukisan apa pun yang menggambarkan kesedihan. Selain itu, rumah yang kotor dan berantakan juga dapat mengundang energi negatif.

Karena itu, penting bagi Anda untuk membersihkan rumah secara berkala, meletakkan wewangian dengan aroma yang dapat membangkitkan energi positif, serta beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini