4 Potret Ida Royani Teman Duet Benyawin Sueb, Stylish dan Awet Muda!

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 194 2282278 4-potret-ida-royani-teman-duet-benyawin-sueb-stylish-dan-awet-muda-wbyc1BO42Q.jpg Gaya hijab Ida Royani (Foto : Instagram/idaroyani)

Ida Royani, artis sekaligus penyanyi lawas satu ini sangat dikenal pada era 60-an. Teman duetnya yaitu almarhum Benyamin Sueb, membawakan lagu-lagu khas serta jenaka. Judul-judul yang terkenal antara lain Bini Tua, Lampu Merah dan lainnya.

Wanita kelahiran Jakarta 24 Maret 1953 tersebut saat ini terjun ke dunia fesyen. Ida Royani berperan sebagai perancang dengan menghadirkan kain-kain khas Nusantara.

Meski usianya sudah menginjak 67 tahun, Ida tetap tampil energik dan awet muda, lho. Berikut gaya hijab Ida Royani seperti dikutip dari instagramnya @idaroyani

Outer coklat

Ida Royani

Dalam foto yang diunggahnya ini Ida memakai long outet cokelat kotak-kotak, dipadukan dengan topi dan sling bag berwarna senada. Tak lupa kacamatanya yang membuat penampilan Ida makin kekinian.

"Twr B, London," tulis ida Royani dalam keterangan fotonya ini.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Syari Anisa Rahma Eks Personel Cherrybelle, Makin Memesona!

Sweater mantel

Ida Royani

Ida nampaknya memang hobi bepergian ke luar negeri. Salah satunya dalam foto ini dia sedang berada di Skotlandia. Di dalam foto yang diunggahnya ini, Ida Royani memakai topi baret navy sweater mantel berbulu coklat dan celana hitam. Kekinian banget, ya gayanya.

"Keliatan masih kaya 30 an deh...keren," kata akun @herrysobiran

Outfit hitam putih

Ida Royani

Selanjutnya Ida memakai outfit hitam putih dan topi, dalam fotonya ini ia tengah berada di port Fairy, yaitu salah satu kawasan pantai di Australia. Tak hanya itu, Ida juga memakai sneakers untuk memperlengkap penampilannya yang berjiwa muda.

"Keren gayanya," tulis #indiravionajuanita

Cantik pakai kain ulos

Ida Royani

Selanjutnya Ida memakai style hijab menggunakan kain ulos khas Batas, Sumatera Utara. Ida menyulap kain cantik bewarna biru hijau ini menjadi batwing cardi, rok selendang dan masker. Tak ketinggalan topi baret yang menjadi ciri khasnya ini semakin mempercantik penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini