Kangen Cinta Lama, Ini 6 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 196 2282256 kangen-cinta-lama-ini-6-tanda-mantan-pacar-ingin-balikan-09JzMg2pL2.jpg Masih cinta dengan mantan (Foto: Huffpost)

Dalam hubungan percintaan seringkali tak berjalan mulus. Jalinan cinta yang dirajut bertahun-tahun bisa saja putus di tengah jalan karena alasan tertentu seperti sama-sama egois dan tak ada yang mau mengalah untuk menyelesaikan masalah.

Terkadang meskipun sudah jadi mantan, perasaan cinta tetap tertinggal hingga seseorang gagal move on. Seperti dilansir dari Herway, berikut ini tanda-tanda mantan ingin balikan, simak yuk.

 bertemu mantan

1. Mantanmu tetap jomblo

Mantanmu tetap jomblo alias tidak berkencan dengan siapapun sebab ia hanya berfokus pada masa lalu anda dan memikirkan cara mendapatkan Anda kembali. Namun bisa juga dia berharap Anda akan mengajaknya balikan lagi.

2. Mereka masih memakai barang-barang pemberian Anda

Jika mantan masih memakai barang-barang pemberian Anda maka ada kemungkinan bahwa mantan Anda masih berharap bahwa Anda akan kembali. Jadi mereka berpikir bahwa tidak perlu untuk membuang barang-barang pemberian Anda.

Baca juga: Peneliti Gunakan Teknologi AI untuk Baca Pikiran Seseorang

3. Hubungan Anda dengan mantan baik meski sudah putus

Mungkin Anda dan mantan hanya membutuhkan waktu untuk saling mengoreksi diri sendiri. Hingga momennya tepat Anda dan mantan pacar akan bersama lagi menjalin cinta, bahkan ke jenjang yang lebih serius.

4. Kalian berdua masih mempunyai rencana

Jika Anda dan mantan sekarang ini memiliki hubungan pertemanan dengan baik dan masih memiliki rencana untuk dapat bertemu di kemudian hari, hal ini merupakan tanda bahwa kalian masih berharap untuk masih bisa bersama. Meskipun Anda dan mantan mungkin belum berani mengungkapkan terang-terangan.

5. Dia masih berhubungan dengan teman Anda

Dia masih mengirim pesan teks teman anda. Satu-satunya alasan mereka peduli untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda adalah karena mereka adalah perantara ketika dia ingin berbicara dengan Anda atau mencari tahu hal-hal tentang Anda.

Selain itu, dia melakukannya karena ingin memberi kesan yang baik pada teman-teman anda sehingga mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk kembali bersama anda.

6. Mantan selalu punya alasan untuk bertemu Anda

Apakah mantan Anda terus mencari alasan untuk bertemu Anda? Misalnya saja dia mengajak bertemu untuk hangout atau mengerjakan proyek bersama, ini sejatinya hanya alasan bagi dia untuk selalu bisa bertemu dan menatap Anda.

Ketika seseorang sangat ingin melihat Anda, dia mampu membuat situasi dan kebohongan bahwa dia membutuhkan sesuatu dari Anda. Namun sejatinya hanyalah untuk merasakan kehadiran Anda dan bertemu dengan Anda.

Nah, kalau sudah demikian, maka hanya masalah waktu saja kalian akan bersama lagi bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini