Waduh, Ini 5 Tanda Anda Hanya Dianggap Teman

Novia, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 196 2282344 waduh-ini-5-tanda-anda-hanya-dianggap-teman-PNzsFL2weU.jpg Hanya dianggap teman (Foto: Dazzling News)

Berada di zona pertemanan adalah mimpi terburuk setiap pria yang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Banyak orang yang sudah berteman sangat dekat layaknya seperti pasangan kekasih tetapi tidak menjalin status, sampai terkadang membuat salah satunya merasa hubungan mereka hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu.

Sebagian perempuan memang memberikan respon yang baik dan positif kepada Anda. Ini membuat Anda merasa bingung apakah perempuan idamanmu tertarik atau tidak denganmu?

Jika seorang perempuan memberikan isyarat dengan 5 tanda ini, sebaiknya kamu harus melupakan si dia.

 teman

1. Tak pernah melakukan kontak fisik

Kontak fisik sangat penting, karena saat lawan jenis menyukai atau tertarik denganmu, pasti ia akan melakukan kontak fisik seperti menatap dan meminta kamu untuk menyentuhnya. Namun saat kamu menyentuh bahunya dan dia tidak membalas, berarti kamu masih berada di zona pertemanan.

Di antara kalian juga tidak pernah ada pelukan hangat. Hanya ada sebatas salaman saja, itupun jarang.

2. Saat kamu mengajak dia jalan, dia malah mengajak temannya

Kamu mengajaknya jalan agar bisa memiliki waktu berdua dengannya, akan tetapi ia keluar mengajak teman-temannya. Jika dia mencintai Anda, dia akan meluangkan waktu agar dapat berduaan dengan Anda. Kecuali jika dia terlalu mencintai kamu namun malu untuk jalan berdua dengan Anda. Dengan begitu Anda bisa melihat itu semua dari reaksi yang keluar dari raut wajahnya

3. Dia memperkenalkan Anda sebagai temannya

Diperkenalkan sebagai seorang teman oleh wanita yang dicintai adalah hal yang paling tidak ingin didengar oleh pria. Jelas, itu berarti dia ingin memberi tahu teman- temannya tentang Anda, meskipun tidak seperti yang kamu pikirkan. Yang perlu dipikirkan adalah menerima kenyataan bahwa Anda telah dikategorikan hanya sebagai teman.

4. Dia membicarakan pria lain

Bukankah ini adalah pertanda yang jelas? Berarti dia sedang tertarik dengan pria lain atau bisa saja ia ingin melihat reaksi Anda. Apakah Anda cemburu atau tidak jika dia membahas pria lain.

Baca juga: Peneliti Gunakan Teknologi AI untuk Baca Pikiran Seseorang

5. Dia tidak peduli dengan penampilannya saat kalian bersama

Jika Anda hanya dianggap teman, dia tidak akan mempedulikan penampilannya di depanmu. Karena di saat wanita tertarik dengan seseorang, ia akan mencoba memperbaiki penampilan dan perduli dengan penampilannya agar pria tersebut terkesan dengannya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini