Potret Dinar Candy Pakai Hijab Bikin Pangling, Netizen: Sumpah Cantik!

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 194 2282994 potret-dinar-candy-pakai-hijab-bikin-pangling-netizen-sumpah-cantik-l6d4JVDKPY.jpg Dinar Candy saat mengenakan hijab (Foto : Instagram/@dinar_candy)

Disc Jockey (DJ), Dinar Candy belakangan ini bikin heboh karena menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta. Selain itu, penampilan Dinar yang kerap berpakaian terbuka juga  menjadi perhatian.

Tapi di Ramadhan 2020 kemarin ia sempat mengenakan jilbab dan menutup semua auratnya. Ternyata Dinar Candy ingin fokus beribadah, dan puasa dari semuanya.

"Aku kalau ibadah fokus," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/9/2020).

Dilansir dari instagram miliknya @dinar_candy, berikut ini protet Dinar Candy dengan balutan hijab.

Sweater maroon dan pashmina dusty pink

Dinar Candy

Jika buasanya Dinar selalu memakain baju dengan belahan dada yang panjang, juga ketat dalam foto yang diunggahnya ini ia tampil lebih tertutup. Dinar memakai sweater maroon, dan balutan jilbab pashmina dusty pink. Gaya hijab casualnya ini cukup simpel.

Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Blazer fuchsia

Dinar Candy

Selnjutnya, Dinar memakai blazer fuchsia, dipadukan dengan pashmina peach dan celana panjang warna hitam. Tak lupa masker hitam bergambar gigi.

Pink fuchsia jadi salah satu warna yang berani dan menonjol. Sesuai ya dengan Dinar Candy, selalu berani juga menonjolkan bakatnya di dunia hiburan. "Sumpah cantik lo kalo kaya gini," tulis akun @dianbewe.

Hoodie dan jilbab

Dinar Candy

Dinar memakai jilbab pashmina hitam, dan sweater hoodie. Sambil selfie ia berekspresi dengan senyuman kecilnya. Fotonya ini pun menuai banyak pujian dari netizen.

"Lebih cantik pake jilbab. Pertahankan hijabnya dong," kata akun @kicu1999

Dress pulkadot

Dinar Candy

Dress cream pylakdot dan jilbab instan syari warna milo jadi gaya hijab Dinar Candy berikutnya. Ia memakai makeup dengan polesan sederhana, lipstik warna orange dan alis yang cukup tebal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini