Begini Cara Merawat Tas Supaya Enggak Mudah Jamuran dan Mengelupas

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 194 2283260 begini-cara-merawat-tas-supaya-enggak-mudah-jamuran-dan-mengelupas-NZeYDLqwya.jpg Merawat tas (Foto: Harpers Bazaar)

 Merawat tas memang harus benar-benar diperhatikan, jangan sampai mengelupas hingga berjamur. Founder and Director Zeta Bags, Trisha Amanda Ardi Chas punya tips supaya tas tetap terawat baik.

"Caranya bisa diangin-anginkan, hindari tempat lembab," katanya saat melalukan konferensi pers Inspiring Glow Session Be Productive and Less Stress During Crisis secara virtual, Kamis (24/9/2020).

Ia melanjutkan, jika tas tidak dirawat dengan baik maka akan berjamur dan ini sangat disayangkan, apalagi tas yang dimiliki untuk investasi.

 merawat tas

"Sebagian tas untuk bergaya, investasi dan dijual lagi. Tentu harus dirawat dengan baik. Kalaunsudah terlanjur berjamur lebih baik langsung dibawa ke spa tas," ujarnya.

Oleh karenanya, menjaga dan merawat tas atau benda lainnya yang mudah berjamur harus benar-benar diperhatikan dengan baik.

 Baca juga: Inilah Yacht Super Mewah Berbentuk Angsa, Harganya Rp7,4 Triliun

Selain itu, tas kulit dan branded yang nilainya cukup fantastis harus hati-hati dalam merawatnya. "Rajin dibersihkan, atau ke spa tas agar tetap awet terjaga," tuturnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini