Gaya Nia Ramadhani Lari Pakai Sport Bra, Maskernya Kece!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 194 2283279 gaya-nia-ramadhani-lari-pakai-sport-bra-maskernya-kece-nlgT4wQDQX.jpg Nia Ramadhani (Foto : Instagram/ramadhaniabakrie)

Hari-hari Nia Ramadhani kini jadi sorotan publik. Apapun yang dia lakukan akan jadi pembahasan hangat di media sosial.

Di Instagram, Nia Ramadhani kerap membagikan momen kesehariannya. Mulai dari perannya sebagai seorang ibu, nongkrong bersama sahabat-sahabatnya, hingga aktivitas olahraganya.

Nah, di Instastory belum lama ini, dia terlihat tengah berolahraga bersama dengan asisten pribadinya, Prita Aunalal. Di momen tersebut, Nia terlihat tengah berada di luar rumah mengenakan kacamata hitam dan juga masker hitam yang kece banget. Jika dilihat dari keterangan fotonya, ia sedang berolahraga di luar ruangan.

Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa momen dirinya berolahraga di pinggir jalan bersama asisten pribadinya. Berikut penjelasannya:

1. Pakai kacamata hitam dan masker kece

Nia Ramadhani

Saat berada di luar ruangan, sangat disarankan untuk mengenakan masker. Itu juga yang dilakukan Nia Ramadhani, dia memilih mengenakan masker hitam bertuliskan 'KITA' yang keren banget.

Tidak hanya itu, dia pun terlihat mengenakan kacamata hitam untuk membantunya tetap nyaman lari di siang hari. Ya, tentunya untuk menghindari dia dari terpaan debu yang mungkin bisa masuk ke matanya juga.

2. Pakai sport bra!

Nia Ramadhani

Mengejutkannya, di Instastory lainnya dia memperlihatkan outfit larinya kala itu. Ternyata Nia mengenakan bra sport hitam yang dia padukan dengan jaket hitam supaya kulit tubuhnya tidak terpapar seutuhnya. Asisten pribadinya pun mengenakan bra sport hitam. Di momen lari itu juga Nia ternyata mengalungkan sling bag mahalnya.

Bisa dilihat di sini kalau Nia pakai bra sport di pinggir jalan, lho. Sesuatu yang mengejutkan pastinya tapi tentu alasan dia jelas agar larinya tetap nyaman dan dia tutupi dengan jaket hitamnya jadi bukan sesuatu yang vulgar.

So, Okezoners sudah lakukan kebiasaan olahraga apa di saat pandemi seperti sekarang? Atau hanya rebahan di kamar?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini