4 Tanda Mantan Masih Sayang, Simak Ya

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 196 2283294 4-tanda-mantan-masih-sayang-simak-ya-IVzETWnXId.jpg Mantan pacar tak bisa move on (Foto: Huffpost)

Dalam hubungan percintaan seringkali tak berjalan dengan lancar. Rajutan cinta yang indah bisa saja putus di tengah jalan meskipun kalian masih sayang.

Lalu apa saja tanda-tanda mantan masih sayang dengan Anda? Mau menerima atau menolak itu hak Anda.

 mantan ngajak ketemu

1. Mantan mulai menghubungi Anda

Kalau mantan mulai mengirim pesan atau menelepon Anda, mereka memulai komunikasi dan merespons dengan cepat, itu bisa berarti mereka ingin mengenal Anda lagi. Dia mungkin rindu masa-masa yang indah bersama Anda.

2. Mencoba terbuka soal hidupnya

Jika mantan Anda hanya mengirimi Anda pesan saat kesepian di malam hari, atau jika Anda hanya mendiskusikan cuaca atau kejadian terkini, itu mungkin bukan pertanda. Namun, jika mantan Anda terbuka dan berbagi info tentang kehidupannya dan menanyakan tentang kehidupan Anda, kemungkinan dia mencoba untuk terhubung kembali dengan Anda.

3. Tidak punya pacar baru

Apakah mantan masih belum punya pacar baru setelah setahun lebih putus dengan Anda? Jika iya, ada kemungkinan dia menyesal kehilangan dan berpisah dengan Anda.

Baca juga: Inilah Yacht Super Mewah Berbentuk Angsa, Harganya Rp7,4 Triliun

4. Mantan ngajak ketemu

Kalau mantan mulai rajin mengajak ketemu maka memang kemungkinan besar dia tak bisa move on. Dia masih sangat merindukan Anda. Kalau sudah begini, apa Anda mau balikan sama dia?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini