4 Manfaat Jus Pare di Tengah Pandemi, Nomor 1 Tingkatkan Imunitas

Felix Refialdo Handono, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 298 2283286 4-manfaat-jus-pare-di-tengah-pandemi-nomor-1-tingkatkan-imunitas-MxLqROgRUN.jpg Sayur pare (Foto: Style Craze)

Pare merupakan salah satu sayuran hijau yang rasanya pahit sekalui. Namun meskipun pahit pare memiliki banyak manfaat.

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus. Selain itu pare juga menyembuhkan alergi, dan meningkatkan penglihatan.

Jadi jus pare ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat pandemi seperti sekarang ini. Lalu apa saja manfaat jus pare?

 pare

1. Meningkatkan imunitas

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan virus, menyembuhkan alergi, dan meningkatkan penglihatan. Jadi jus pare ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat pandemi seperti sekarang ini.

2. Membantu menurunkan berat badan

Jus pare ini mengandung vitamin, mineral, dan serat makanan. Serat makanan membantu meningkatkan pergerakan usus, meningkatkan rasa kenyang, dan mencegah makan berlebihan. Jadi, dengan meminum jus pare, makan makanan sehat lainnya, dan berolahraga, Anda bisa menurunkan berat badan.

3. Meningkatkan kesehatan kulit dan rambut

Antioksidan yang ada dalam jus pare ini membantu membunuh bakteri penyebab berbagai masalah kulit seperti jerawat parah. Jus pare ini juga membantu mencerahkan kulit. Jus ini juga mencegah rambut rontok, menambah volume, dan membuat rambut berkilau.

Baca juga: Inilah Yacht Super Mewah Berbentuk Angsa, Harganya Rp7,4 Triliun

4. Mendetoksifikasi hati

Jus pare ini memiliki sifat antioksidan yang mengeluarkan racun dan mengais radikal oksigen bebas. Dalam hal ini, jus pare dapat membantu hati dalam mengurangi kadar racun didalam tubuh yang dapat menyebabkan tubuh rentan terkena sakit.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini