Demi Bisa Selingkuh, Pria Ini Pura-Pura Positif Covid-19!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 612 2282858 demi-bisa-selingkuh-pria-ini-pura-pura-positif-covid-19-JHiXdf8TRc.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Seorang pria berusia 28 tahun dari India belum lama ini menjadi viral karena berbohong kepada keluarganya. Ia mengaku terinfeksi virus corona Covid-19 sebagai alasan untuk melarikan diri dengan kekasihnya.

Pada 24 Juli, pria bernama Manish Mishra itu menelepon istrinya untuk mengatakan bahwa dia telah dites positif Covid-19. Ia pun mengatakan bahwa tidak ingin hidup lagi dan kemudian mulai mematikan teleponnya. Situasi ini tentu menyebabkan kepanikan dalam keluarganya.

Istri Manish menelepon saudara laki-lakinya untuk meminta bantuan setelah menerima telepon aneh itu. Ia menyarankannya untuk mengajukan laporan orang hilang ke polisi Navi Mumbai untuk membantu mencari suaminya.

Pria

Penyelidikan selanjutnya menunjukkan bahwa pria yang bekerja sebagai supervisor itu sebenarnya menggunakan penyakit yang ditakuti masyarakat saat ini sebagai alasan. Ia memanfatkan momentum itu untuk meninggalkan keluarganya dan kawin lari dengan majikannya.

"Laporan tes virus korona saya ternyata positif, saya tidak bisa hidup lagi," ucap Manish yang menangis. Ia dilaporkan memberi tahu istrinya selama panggilan telepon terakhirnya.

Saat polisi memeriksa semua laboratorium di dekat lokasi terakhirnya, sayang tidak ada satu pun petugas yang menguji Covid-19 dengan nama Manish Mishra.

Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Mereka kemudian menghubungi majikannya, sebuah perusahaan logistik, dan mengetahui bahwa dia baru-baru ini dipecat karena keterlibatannya dalam upaya penipuan. Akhirnya setelah berbicara dengan beberapa temannya, Manish diketahui bahwa dia telah berselingkuh.

"Kami mengirim tim ke lokasi terakhirnya yang diketahui, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang ia bawa untuk bekerja, dan helmnya," kata seorang petugas polisi, melansir dari Oddity Central, Kamis (24/9/2020).

Polisi bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Polisi sangat yakin bahwa Manish masih hidup, sehingga mereka terus mencari pria tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini