Dapur dengan Kapasitas Memadai Bikin Rajin Masak Selama WFH

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 612 2283100 dapur-dengan-kapasitas-memadai-bikin-rajin-masak-selama-wfh-6DgDpzM2um.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Sejak Covid-19 masih mewabah, sebagian besar orang lebih memilih diam dan bekerja di rumah atau Work From Home (WFH). Bagi yang hobi masak, tentunya dapur menjadi tempat favorit.

Karena, kerja dari rumah artinya memiliki waktu yang lebih banyak untuk bekreasi di dapur selama WFH. Lantas bagaimana memiliki dapur yang baik selama pandemi ini berlangsung?

Manajer and Desain Interior IKEA, Abi Raditya mengatakan, memiliki dapur yang nyaman dan mendukung merupakan hal yang tepat bagi seseorang yang hobi di dapur.

"Harus mendukung kapasitisas tempatnya, atau kebiasaan memasak masing-masing," katanya saat menggelar konferensi pers Inspirasi Aman dan Nyaman #DiRumahAja.

Masak

Abi melanjutkan, dengan kapasitas yang memadai sehingga bisa menyimpan semua peralatan dapur dalam satu tempat. Selain itu, menurutnya furnitur lain juga bisa mendukung kenyamanan ketika masak di dapur, misalnya lampu kabinet.

Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Dia mengatakan, lampu kabinet di atas tempat mencuci piring dan memasak membuat dapur akan menjadi lebih terang, dan nyaman. Anda bisa melihat benda-benda yang sedang dipegang tanpa merasa kesulitan.

"Ada lampu kabinet untuk memudahkan memasak atau cuci piring," terangnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini