Jangan Kasih Kendor, Ini 5 Cara Merayu Cowok Libra

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 612 2283121 jangan-kasih-kendor-ini-5-cara-merayu-cowok-libra-NVKgmVEzQ4.jpg Ilustrasi (Foto : Hernorm)

Mungkin Anda baru saja bertemu dengan cowok Libra dan mulai tertarik padanya. Jika sudah begini, pasti Anda ingin tahu bagaimana cara merayunya bukan?

Penting untuk melihat astrologi demi mendapatkan pemahaman tentang sifat dan karakteristik alaminya. Ada hal-hal tertentu yang dicari cowok Libra dalam cinta yang tentunya harus diperhatikan jika Anda ingin merayunya.

Melansir Hernorm pada Kamis (24/9/2020), berikut 5 cara untuk merayu cowok Libra agar dia jatuh hati. 

Banggalah dengan penampilan Anda

Pacaran

Jika Anda ingin menarik perhatian seorang cowok Libra, pastikan Anda berusaha untuk bangga dengan penampilan diri sendiri.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus memakai banyak riasan atau pakaian mewah, tetapi meluangkan sedikit waktu ekstra untuk menjaga diri sendiri akan menarik perhatian si cowok Libra kepada Anda.

Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Pakai Gaun Kuning, Netizen: Mirip Bunda Rita Sugiarto

Jangan memaksa

Cowok Libra pada dasarnya bersifat tenang dan rileks. Ini karena mereka tidak ingin terkurung dalam stres dan tekanan hidup.

Jika Anda mencoba menarik perhatian seorang cowok Libra, hindari terlalu menekan hubungan Anda dan beri dia waktu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dari Anda. Memaksanya untuk melakukan sesuatu hanya akan menjadi bumerang dan mendorongnya menjauh dari Anda.

Bergaul

Cowok Libra senang menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Jika Anda mencoba menarik perhatian mereka, pastikan Anda juga berusaha untuk bertemu dan bersosialisasi dengan teman-temannya.

Dia ingin menemukan seseorang yang cocok dengan teman dan keluarganya, atau dia tidak akan pernah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan Anda.

Jadilah romantis

Cowok Libra menyukai romansa dan dia akan lebih tertarik kepada Anda jika Anda berusaha untuk bersikap romantis dengannya. Cobalah merencanakan makan malam romantis atau akhir pekan pergi dan lihat bagaimana tanggapannya.

Jika Anda mencoba menarik perhatian mereka, pastikan Anda menerima dan menghargai gerakan romantis yang dia tunjukkan juga.

Pacaran

Bagikan percakapan cerdas

Cowok Libra suka melakukan percakapan yang mendalam dan bermakna. Dia kemungkinan besar tidak akan jatuh cinta pada seseorang kecuali dia bisa berbagi percakapan yang menarik dengan mereka tentang berbagai topik.

Jika Anda sedang mencoba merayu cowok Libra, beri tahu dia tentang segala hal yang Anda minati. Bicarakan tentang minat Anda dan dia mungkin ingin tahu lebih banyak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini